Briptu Norman Kamaru Dapat Sanksi - AGUNG POST NEWS

12 Juli 2011

Briptu Norman Kamaru Dapat Sanksi

Briptu Norman
Jakarta, Agung Post
Manggung di Jakarta tanpa izin, Briptu Norman Kamaru dianggap melanggar disiplin dan akan dikenakan sanksi dari kesatuannya.
Norman kemarin pagi sempat tampil di acara musik salah satu stasiun televisi swasta. Lalu ketika akan syuting acara Hitam Putih bersama Dedy Corbuzier, baru-baru ini. Norman dijemput provost Mabes Polri di lokasi syuting untuk dipulangkan kembali ke Gorontalo.
Okezone pun berinisiatif menghubungi Adit Obey, produser Norman dari Falcon Entertainment. Namun Adit belum mau memberikan komentar mengenai masalah yang membelit artisnya.

Saya belum mau berkomentar dulu. Saya enggak mau mengeluarkan statement apa-apa. Saya enggak tahu kalau dia ada di Jakarta, kilahnya kepada Okezone saat dihubungi melalui telepon, Jumat (8/7/2011).

Adit hanya mengakui, Norman sudah menjalani kewajiban masuk dapur rekaman untuk merilis dua single terbaru.
Sebelumnya diberitakan Okezone, Norman belum bisa rekaman di Jakarta karena tidak diizinkan atasannya di Kesatuan Brimob Gorontalo untuk mengambil cuti bekerja di bidang entertainment. "Iya dia sudah mulai rekaman, semua sudah berjalan, ujar Adit (okz/ap)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda