Mancini Rilis Daftar Belanja Pemain dari Seri A - AGUNG POST NEWS

12 Juli 2011

Mancini Rilis Daftar Belanja Pemain dari Seri A

Roberto Mancini
Manchester, Agung Post
Roberto Mancini merilis sejumlah nama pemain yang menjadi incarannya yang merumput di pentas Serie A. Salah satu pemain bidikannya adalah bomber keturunan Indonesia, Radja Nainggolan yang bermain untuk Cagliari.
Bukan hanya Radja, Mancini juga memproyeksikan dua bintang Napoli Ezequiel Lavezzi, Marek Hamsik, dan Edinson Cavani.
Bisa dimaklumi bila Mancini menaruh perhatian khusus kepada sejumlah penyarang tersebut, mengingat dirinya membutuhkan banyak stok striker berkualitas untuk dipersiapkan menyongsong musim baru. Terlebih, City sendiri akan bermain di Liga Champions edisi 2011/12 ini.
Saya menyukai Lavezzi, tetapi juga Hamsik dan Cavani. Tetapi saya tidak menyukai Pastore,kata Mancini dikutip La Gazetta dello Sport, belum lama ini.

Namun bukan hanya trio Napoli itu saja yang mencuri atensinya, tetapi juga beberapa pilar Udinese seperti Pablo Armero, Mauricio Isla dan tidak ketinggalan Antonio di Natale.
Jika saya berpikir tentang Udinese, kemudian yang ada di benak saya adalah Armero, Isla dan tentu saja Di Natale. Tapi sayang, Di Natale mulai menurun beberapa tahun belakangan ini. Tapi dia tetap seorang juara, bilang Mancini.
Mancini yang sempat melatih Inter Milan itu pun enggan membidik punggawa I Nerazurri, namun dia mengaku tertarik dengan permainan yang ditunjukkan Radja.
Saya suka melihat penampilan Radja di Cagliari. Dan sudah pasti saya tidak mengingkan nama pemain muda Inter. Sebab, saya bisa melemahkan mereka. Saya menganggap pemain yang berlatih bersama Inter merupakan pemain hebat.
Mengenai rumor ketertarikan Mancini terhadap Alessio Cerci, Mancini menambahkan. Cerci sangat berbakat dan tampil mengesankan menjelang akhir musim. Memang benar, saya menyukai pemain tersebut dan kami dalam tahap negosiasi, tapi dia belum menjadi pemain City.(okz/ap)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda