Plt Bupati OI, H Ilyas P Alam Sambut Gembira Pembangunan 5 Mapolsek di Ogan Ilir - AGUNG POST NEWS

25 Februari 2017

Plt Bupati OI, H Ilyas P Alam Sambut Gembira Pembangunan 5 Mapolsek di Ogan Ilir

Plt Bupati Ogan Ilir, H Ilyas P Alam
DALAM upaya membantu pihak kepolisian meningkatkan aktivitas kamtibmas dan pelayan kepada masyarakat seiring akan dibangunnya lima Mapolsek baru dikabupaten Ogan Ilir, seperti Polsek Rambang Kuang, Polsek Pemulutan Selatan, Polsek Indralaya Utara, Polsek Sungai Pinang, dan Polsek Pemulutan Barat, disambut gembira dan senang hati Plt Bupati Ogan Ilir, H Ilyas P Alam. Menurut Plt Bupati OI, H Ilyas, menyangkut masalah teknis bagi kita tidak ada masalah termasuk tentang persedian lahan yang dihibahkan untuk Mapolsek
"Rencana pembangunan sebanyak lima Mapolsek di Kabupaten Ogan ilir yang dijadwalkan realisasinya sekitar akhir tahun. Namun, sedapatnya dipercepat, Inshaa’Allah sekitar bulan Agustus pembangunan lima Mapolsek tersebut akan dimulai," terang Ilyas.
Dan lanjutnya, pemerintah serta elemen masyarakat sangat gembira dan menyambut baik pembangunan lima Markas Polsek di bumi Caram seguguk Ogan ilir ini, tandasnya kepada Pers, Jum’at (24-2) kemarin.

Kapolres Ogan Ilir, AKBP M Arief Rifa'i S.IK
Kapolres Ogan Ilir, AKBP M Arief Rifa'i S.IK, secara terpisah kepada pers juga mengatakan, sumber dana pembangunan lima Mapolsek tersebut berasal dari APBN.
"Pada tahun 2017 ini kita akan menambah lima Mapolsek sesuai dengan jumlah kecamatan di Kabupaten Ogan ilir lokasinya terletak, di Kecamatan Indralaya Utara, Kecamatan Sungai Pinang, Kecamatan Pemulutan Barat, Kecamatan Pemulutan Selatan dan Kecamatan Rambang Kuang, tolong doa Insha’Allah tahun ini akan dibangun," ungkap AKBP Arief.
Masih kata Kapolres Ogan Ilir, dalam upaya menunjang tugas untuk menciptakan stuasi aman kondusif kita siapkan sarana prasarana. Saat ini Polres telah mengaktifkan kegiatan "Trail Polisi" dalam bentuk patroli rutin ke pedesaan di kabupaten Ogan ilir. Sehingga, kondisi sekarang cukup kondusif, dan katanya menambahkan,tindakan C3, narkoba cukup menonjol. Tapi, walau demikian kita upayakan tindakan penekatan terhadap ancaman kamtibmas, tegas Kapolres menutup keterangannya.
Hari kamis, (23-02) Polres Ogan Ilir mendapat kunjungan kerja dari Kapolda sumsel yang disambut dengan pasukan jajaran kehormatan ( jarmat) senjata. Dan persiapan sebelumnya para anggota polres yang terlibat telah dilatih Satuan Sabhara Polres Ogan ilir. (adv-ap)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda