Diduga Wanita Penculik Ditangkap Warga - AGUNG POST NEWS

21 Maret 2017

Diduga Wanita Penculik Ditangkap Warga




WANITA  berusia sekitar 35 tahun beramai ramai digelandang warga ke kantor kepala desa talang bulang kecamatan talang ubi kabupaten PALI. Wanita ini Dicurigai warga diduga sebagai penculik anak anak.
Kecurigaan Warga muncul dari gerak geriknya yang terlihat kulu kilir sambil membawa sebuah karung didepan rumah sekolah tidak jauh dari permukiman penduduk.
Informasi dihimpun  “AP-NEWS” dari beberapa warga setempat, wanita berlogat bahasa Medan ini ditangkap warga sekitar pukul 18:30 sore kemarin digiring kekantor kepala desa setempat untuk diminta keterangan. "Kami curiga sama orang itu, karena dari tadi mondar mandir disini, setiap anak anak yang lewat dia menawarkan sesuatu, sebab itulah kami bawa kekantor kades" Ujar Makmur salah seorang warga kepada  “AP-NEWS” (200317) Menurut Makmur begitu diperiksa oleh warga didalam karung yang ditentengnya terdapat beberapa mainan anak anak yang sudah dikemas dan didalamnya ada uang pecahan 50 ribu. "Didalam karung itu ada uang 500,ribu dan beberapa mainan yang sudah diselipkan uang pecahan 50 ribu" Jelasnya. Terpisah sementara Candra kepala dusun 1 desa talang bulang kecamatan talang ubi membenarkan warganya menggiring seorang wanita paruh baya kekantor kepala desa. Tetapi Candra belum tahu apakah orang tersebut pelaku penculik atau bukan seperti yang dicurigai warganya. "Wanita diduga mengalami depresi, sebab Ketika ditanyai identitasnya, wanita itu tidak dapat menunjukkan kepada warga. Namun dia mengaku berasal dari Kota Medan Sumatera Utara" Terang Candra. Saat warga terus menginterogasinya, wanita itu malah berlaku seperti orang gila. Akhirnya warga menangkap dan menyerahkannya ke MaPolsek Talang ubi. (st-“ap-news”)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda