Polsek Sungai Rotan Rutinitaskan Patroli Keberbagai Desa - AGUNG POST NEWS

11 Mei 2017

Polsek Sungai Rotan Rutinitaskan Patroli Keberbagai Desa



...bersama kapolsek, akp sugeng wahyudi,  sungai rotan kecamatan sungai rotan...

 
DALAM upaya menstabilitaskan kemanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek  Sungi  Rotan di Kecamatan Sungai Rotan, Kabupaten Muaraenin. Anggota kita setiap saat mengadakan patroli ke 19 desa yang ada di kecamatan tersebut. Demikian Kapolsek Sungai Rotan, AKP Sugeng Wahyudi, yang ddiampingi  Kanit Intel Polsek, Sudarto, Kanit  Binmas, Ipda Indra Sakti Harahap,  kepada Amrul dari  “ap-news”  saat berbincang dengannya di ruang SPK Polsek Sungai rotan , selasa kemarin.  
Masih kata, AKP Sugeng Wahyudi, saat ini di Polsek yang saya pimpin hanya ada 22 orang anggota, berdasarkan  rentang luas wilayah jumlah ini masih sangat kurang , tapi keterbatasan  itu kita tutupi dengan memberdayakan anggota yang ada untk  kerja keras dengan cara menggalakkan  patroli ber kendaraan mobil dinas dan terkadang dengan motor roda dua pribadi anggota, tutur Kapolsek.   
Patroli  rutin inilah menangkal  berbagai  tindak kriminal dikawasan Polsek yang mempunyai  19 desa dalam Kecamatan Sungai Rotan.  Aktivitas patroli dilakukan secara bergantian dalam 1x 24 jam, kenyataannya  angka kriminal drastis menurun, tutur Kanit Intel, Sudarso menimpali.
Dan tutur Kapolsek menambahkan, diantara anggota kita mayoritas bertempat tinggal di asrama dan ibukota kecamatan, tapi ada juga yang bertempat tingga di desa Gelumbang, namun mereka  tetap aktif sehingga tugas dan tanggungjawab terhadap  keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga, tegas Kapolsek mengakhiri perbincangannya. (rul-“ap-news”)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda