Pilkada Sumsel Bakal seru, Ishak Mekki & Mawardi bersatu? - AGUNG POST NEWS

29 Juni 2017

Pilkada Sumsel Bakal seru, Ishak Mekki & Mawardi bersatu?




PERHELATAN akbar melalui arena Pilkada Sumsel 2018 nanti bakal seru, karena secara diam-diam selama ini H Mawardi Yahya mantan Bupati Ogan ilir dua periode akan ikut dalam bertarung bersaing dengan “seteru” lamanya H Ishak Mekki dan petarung-petarung lainnya seperti, Aswari, Giri,  Dodi Alex, Susno Duaji, Syahrial Oesman  dll. Keinginan untuk maju dalam pilkada mempere butkan kursi Gubernur Sumsel periode tahun 2018-2023 terungkap saat Irsyadi dan akiply Umar dari “ap-news” dan para wartawan, bersilaturahmi lebaran idulfitri 1438 h, siang tadi,  kamis,( 29-07), dikediaman pribadi H Mawardi, kawasan Musi II, Palembang.
Ketika ditanya bakal berpasangan dengan siapa? dengan serius wajah serius Mawadi mengatakan, inshaa’Allah dengan H Herman Deru sekarang sedang menjalani masa deal siapa 1-2, tuturnya. Tapi, tidak tertutup kemungkinan akan berpasangan dengan siapa saja, tegas H Mawardi, serius. Yang jelas rencana ini sudah lama kita bangun dan Alhamdulillah walaupun belum di ekspost secara terbuka di 17 kabupaten kota di sumsel sudah ada tim-tim yang kita bentuk. Insha’Allah dalam waktu dekat akan kita deklarasikan, tegasnya.  
Seandainya nanti tidak berpasangan dengan H Herman deru, tanya seorang wartawan, bakal berpasangan dengan siapa Pak? mendengar pertanyaan itu, mantan Ketua DPRD OKI-OI itu hanya tersenyum, dan justreru dia berkata, saya maju ini bukan untuk jor-jor ingin cari populeritas, tapi ingin jadi gubernur untuk mengabdi pada bangsa/daerah dan ingin berbuat lebih banya dan lebih luas lagi untuk rakyat, tandasnya seraya menutup jumpanya. (ak-ir-“ap-news”).

Ralat : Berhubungan ada kalimat yang terpenggal...sehingga terekspost, Seandainya nanti tidak berpasangan dengan H Herman deru, tanya seorang wartawan, berpasangan dengan siapa Pak?....seharusnya kalimat yang lengkap adalah:  Seandainya nanti tidak berpasangan dengan H Herman deru tanya seorang wartawan berpasangan dengan siapa Pak? mungkinkah dengan Ishak Mekki? mendengar pertanyaan itu,.....dst-dst......kepada pembaca mohon maaf terima kasih koreksinya...kealfaan telah diperbaiki...

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda