Tol "Jebol" Palindra, Kapan Uji Coba? - AGUNG POST NEWS

19 Juni 2017

Tol "Jebol" Palindra, Kapan Uji Coba?



salah satu bagian TOL Palindra yang jebol

HARI ini, Senin, (19-06) rencananya Jalan Tol Palembang-Indralaya (Palindra) Sumatera Selatan, akan di uji cobakan. Atas rencana ini disambut gembira para pengendara di Sumatera selatan bahkan  saking  gembiranya pemilik kendaraan pribadi dari beberapa kota di Sumsel seperti dari, kota Kayuagung OKI, kota Prabumulih, Lubuk Linggau, Muaraenim, Baturaja yang duhubungi “ap-news”  mengatakan, akan berkunjung ke Palembang guna ingin merasakan bagaimana nyamannya melewati  TOL yang selama ini hanya ada di Pulau jawa saja.
Seperti kata Dahri dari Muaraenim, keluarga saya sangat gembira mendengar Tol akan dibuka hari ini, namun sangat kecewa ketika mendengar kabar jalan dambaan masyarakat Sumsel (Tol Palindra) ada bagian yan jebol bahkan kita ngeri juga untuk melewatinya, tandas Dahri. Hal senada juga dikatan oleh Rif’at Ahmedi dari kota Lubuk Linggau, kecewa dech mendengar Tol Palindara ada bagian yang jebol, sementara saya dan anak-anak ingin ke Palembang lewat Tol tersebut, semoga dalam waktu dekat Tol Palindra bisa dinikmati. Lain lagi dengan hmsabar yang rumahnya tidak jauh dari pintu Tol Palindra, Indralaya, sangat kecewa bahkan kita berharap Pak Presiden harus segera turun  meninjau TOL jebol itu, guna menindak lanjuti mengapa? sebelum uji coba kondisinya sudah rusak/ambruk, dan bagaimana dengan  konstruksi bagian-bagian plyover Tol itu lainnya, karena belum apa-apa sudah menakutkan. Namun, kita tetap berharap Tol  kebanggan masyarakat sumsel ini cepat beroperasi dengan aman bagi pengendara yang melewatinya.
Mudah-mudahan jalan Tol Palindra dambaan bertahun-tahun warga sumsel ini kondisinya kedepan lebih baik, sehingga tidak mengecewakan rakyat, tutur Hamzah di Baturaja. Sedangkan menurut Amrul di Prabumulih, menuturkan sangat kecewa sekali atas jebolnya bagian Tol Palindra, karena belum sempat di uji coba saja sudah jebol, pemerintah perlu mempertanyakan bagaimana kostruksi secara keseluruhan jalan TOL Palindra itu, karena jangan sampai jalan kebanggaan itu kedepan menjadi lobang kecelakaan yang akan menciderai masyarakat  pemakainya.
Semoga ambrolnya beberapa bagian TOL Palindara sebelum uji coba ini, akan menjadi bahan kajian / uji ulang bagi pemerintah terhadap kostruksinya. Sehingga, keberadaan Tol Palindara benar-benar bermanfaat dan membawa nikmat  bagi semua umat, tutur hmsabar warga Ogan Ilir penuh harap. (tima”ap-news”).      
   

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda