Warga Karangdapo Bangga Dikunjungi Ishak Mekki - AGUNG POST NEWS

13 Desember 2017

Warga Karangdapo Bangga Dikunjungi Ishak Mekki



 
MAULID. Wagub Sumsel, H.Ishak Mekki saat menghadiri maulid Nabi SAW di mesjid Desa Karangdapo, Kecamatan Karangdapo, Kabupaten Muratara, Sabtu (091217) malam.

 RATUSAN  warga dari berbagai desa dalam Kecamatan Karangdapo, Kabupaten Musirawas Utara (Muratara) berbondong-bondong mendatangi mesjid Darul Muttaqin yang terletak di Desa Karangdapo, Sabtu (091217) malam. Mereka selain berhajat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, juga ingin menyaksikan dari dekat tokoh yang selama ini hanya mereka lihat di media maupun baliho semata. Tokoh yang mereka nanti adalah Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel, H. Ishak Mekki yang kini tengah menjadi salah satu Calon Gubernur (Cagub) Sumsel 2018. “Kami bangga atas kehadiran bapak Ishak Mekki ke desa kami,” demikian Ketua Mesjid Darul Muttaqin, H. Solehan mengawali sambutannya menjelang tausiah maulid oleh ustadz H. Buchori.
Menurut Solehan, desa tempatnya tinggal dan desa-desa lainnya dalam Kecamatan Karangdapo, selama ini belum pernah dimasuki pejabat dari provinsi. Dan baru kali ini ada pejabat yang mau hadir ke sini.  “Itulah sebabnya, sebagai wujud dari rasa bangga warga ini, di malam yang baik ini, kami warga Desa Karangdapo dan jemaah yang hadir di mesjid ini mendoakan sekaligus mendukung Bapak Ishak Mekki menjadi Gubernur Sumsel di 2018 mendatang,” kata Solehan disambut amiin jemaah.
Wagub yang juga Cagub Sumsel, H. Ishak Mekki saat menyampaikan sambutannya di malam itu, juga mengungkapkan rasa haru dan bangganya atas undangan warga Kecamatan Karangdapo untuk menghadiri maulid tersebut. Dia juga sangat berterima kasih atas apresiasi warga terhadap pencalonannya sebagai Cagub Sumsel yang disikapi warga dengan doa dan dukungan. “Untuk itu, saya juga akan mendengar dan mencatat apa yang menjadi harapan warga kelak ketika saya diberi amanat untuk memimpin daerah ini, Sumsel,” ungkap mantan Bupati OKI dua periode ini sungguh-sungguh.
Menurut Ishak, sebelum memasuki mesjid ini, dia juga sudah mendengar apa yang menjadi keluhan dan harapan warga. Di antara yang disampaikan warga itu adalah persoalan jalan yang masih banyak rusak serta sering padamnya listrik di daerah ini. “Ke semua keluhan dan harapan warga di sini adalah PR yang mesti saya prioritaskan untuk ditangani ketika kelak dia menjadi Gubernur Sumsel 2018 mendatang,” janji Ishak menutup sambutannya. Hadir di acara itu, Camat Karangdapo, Kepala Desa dan para tokoh masyarakat setempat. Turut mendampingi Wagub, Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumsel, MF. Ridho, Ketua BPOKK, Firdaus Hasbullah, anggota DPRD Sumsel, H. Gani Subit dan para pengurus Partai Demokrat Sumsel lainnya.(her-“ap-news)




Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda