Atasi Macet Indralaya, Harapkan Bupati OI Bangun Fly Over - AGUNG POST NEWS

28 Januari 2018

Atasi Macet Indralaya, Harapkan Bupati OI Bangun Fly Over

foto kemacetan (ist/ap)/ 

MACET  di kawasan Indralaya Kecamatan Indralaya, Kabupaten OKI doeloe sekarang Pasar Indralaya, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir (OI). Ketika itu periode Bupati OKI,  HF Rozi Dachlan SH, Kepala Dinas PU, Ir H Nuchrodi Akhmad, macet hanya dirasakan dua kali seminggu yaitu ketika  berlangsungnya pasar kalangan hari selasa dan hari kamis, ini sudah membuat gerah Pemkab OKI saat itu yang dipimpin Bupati OKI HF Rozi Dachlan SH.
Saat itu sudah diwacanakan bakal dibuat  jembatan layang  alias  fly over dari  Puskesmas  Indralaya hingga seputar  jembatan  Sakatiga. Diperkirakan kalau  saat itu fly over alias jembatan layang  sudah  terbangun  kemacetan setiap hari seperti sekarang ini mungkin telah teratasi. Namun,  tidak diketahui secara pasti mengapa wacana pembangunan  fly over tersebut batal di bangun yang  akhirnya hanya  pasar  Indralaya dibangun seperti kondisi sekarang ini.

Untuk mengurai macet mungkin Pemerintahan Bupati Ogan ilir, H Ilyas Panji Alam,  mencari solusi bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi atau Pemerintah Pusat untuk membangun fly over  guna mengatasi  atau paling  tidak,  bisa mengurai macet yang setiap hari terjadi dikawasan pasar  Inderalaya. Sepertinya kalau tidak  dibuat fly over  atau  mengalihkan  jalur lain, kemacetan dikawasan  pasar  Indralaya  agak sulit diatasi…semoga cerita lama ini bisa terwujud pada musim Pemerintahan Bupati Ogan Ilir, H Ilyas Panji Alam…Dirgahayu kabupaten ogan ilir  ke-14 semoga dibawah kepemimpinan Bupati, H Ilyar Panji Alam, Kabupaten Bumi Caram Seguguk OI akan  lebih maju dan berkembang  hingga  gilang  gemilang…Aamiin. (kir;hmsabar).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda