Di Kampanye Akbar Paslon Ishak – Yudha AHY Bakar Semangat Warga Ogan Ilir - AGUNG POST NEWS

26 April 2018

Di Kampanye Akbar Paslon Ishak – Yudha AHY Bakar Semangat Warga Ogan Ilir



Cagub Sumsel, H. Ishak Mekki dan AHY

KA MPANYE akbar Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Nomor Urut 3, Ishak Mekki dan Yudha Mahyuddin (Ishak – Yudha) di lapangan Desa Tanjungbatu, Kabupaten Ogan Ilir, hari ini, Jumat (270418), akan dihadiri Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
Menurut salah seorang panitia kampanye, Marhalisi Sutomo, kehadiran putra Presiden ke 6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono tersebut diharapkan dapat membakar semangat tim pemenangan, warga dan sekaligus menguatkan barisan dalam rangka mengantarkan Paslon Ishak – Yudha menuju Sumsel 1 dan 2 di 27 Juni 2018 ini.
Tomo, demikian Marhalisi Sutomo disapa, menjelaskan, kepastian tentang kehadiran AHY sudah diperoleh pihaknya dari DPP Partai Demokrat. “Melalui DPP Partai Demokrat kami sudah memperoleh kabar bahwa AHY akan hadir sekaligus sebagai Jurkam di kampanye akbar Paslon Nomor Urut 3, Ishak – Yudha,” kata Tomo kemarin di Ishak - Yudha Command Centre, Jalan Basuki Rahmat, Palembang.
Tomo menambahkan, selain akan dihadiri The Next Leader,  AHY, kampanye akbar ini juga akan disemarakkan oleh artis dangdut papan atas ibukota, Dewi Persik (Depe) dan sejumlah artis jebolan Dangdut Academy.
“Kita juga akan menghadirkan artis dangdut papan atas dan pesinetron, Dwi Persik dan arts dangdut jebolan Dangdut Academy seperti Nona Noni, Teguh dan Ika dengan MC pesinetron dan bintang iklan, Ricky Perdana,” imbuhnya.
Tomo berharap, kiranya warga Ogan Ilir dapat hadir di kampanye akbar Paslon Ishak – Yudha di lapangan sepak bola Tanjungbatu yang dimulai pada pukul 14.00 hingga selesai.
“Tentunya event ini selain sosialisasi atas sejumlah program unggulan Paslon, juga diharapkan dapat merekatkan silaturahmi antarsesama masyarakat dan silaturahmi masyarakat dengan Paslon. Dengan demikian akan melahirkan kecintaan terhadap Paslon yang kemudian pada 27 Juni 2018 akan mencoblosnya di bilik TPS,” pungkas Tomo yang juga Sekretaris BPOKK Partai Demokrat Sumsel ini semangat. (her-“news-ap”)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda