Ishak Mekki Hadiri Wisuda Santri di Pesantren Sabilul Hasanah - AGUNG POST NEWS

13 Mei 2018

Ishak Mekki Hadiri Wisuda Santri di Pesantren Sabilul Hasanah


Ishak Mekki Hadiri Wisuda Santri
di Pesantren Sabilul Hasanah

PESANTREN. Cagub Sumsel Nomor Urut 3, H. Ishak Mekki di Pesantren Sabilul Hasanah, Desa Purwosari, Kecamatan Sembawa, Rabu (9/5).



PESANTREN. Cagub Sumsel Nomor Urut 3, H. Ishak Mekki di Pesantren Sabilul Hasanah, Desa Purwosari, Kecamatan Sembawa, Rabu kemarin.
CALON Gubernur (Cagub) Sumsel Nomor Urut 3, H. Ishak Mekki, Rabu (090518) menghadiri wisuda purna santri di Pesantrean Sabilul Hasanah yang berlokasi di Desa Purwosari, Kecamatan Sembawa, Kabupaten Banyuasin. Pada kunjungan ke pesantren yang dipimpin KH.Muhammad Mudaris itu, Ishak mengaku bangga dan sangat interest terhadap para santriwan dan santriwati.
“Saya berharap para santri dari Pesantren Sabilul Hasanah ini akan menjadi orang-orang yang hebat yang bermanfaat dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” kata mantan Bupati OKI dua periode ini kepada awak media di sela kunjungannya.
Melihat prestasi para santri yang didapat dari jerih payah dan kerja keras selama mondok di sini, Ishak tidak tinggal diam. Dia menginginkan para santri mendapatkan beasiswa dan pesantren pun mendapat porsi bantuan yang memadai ke depan.
“Ini bentuk dukungan Ishak – Yudha kepada generasi muda Islam di dunia pendidikan,” ujarnya.
Ishak yang juga anak dari tokoh Nahdlatul Ulama (NU), KH. Ahmad Mekki Al-Hafiz ini berharap, kecerdasan dan akhlak mulia dari para santri akan mempengaruhi pembangunan Sumsel ke depan menjadi lebih baik lagi.
“Semoga dari sini dapat muncl generasi penerus yang menajdi tokoh Sumsel atau tokoh yang berkaliber nasional kelak,” harap Ishak Mekki.
Sementara itu dalam pengantar acara wisuda purna santri, Pemimpin Pesantren Sabilul Hasanah, KH. Muhammad Mudaris menyampaikan terima kasihnya atas kehadiran Cagub Sumsel yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel, H. Ishak Mekki.
Di kesempatan tersebut, KH. Mudari mengajak hadirin dan para ustadz dan ustadzah yang ada di penteran ini mendoakan perjuangan Ishak  Mekki menuju Sumsel 1. “Kita doakan semoga apa yang menjadi hajat pak Ishak Mekki yakni menjadi Gubernur Sumsel dikabulkan Allah Swt,” kata H. Mudaris diaminkan hadirin. (her-“ap-news”)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda