Ishak MIekki Berikan Wakaf Untuk Muhammadiyah - AGUNG POST NEWS

03 Juni 2018

Ishak MIekki Berikan Wakaf Untuk Muhammadiyah


WKAF. Cagub Sumsel Nomor Urut 3, H. Ishak Mekki foto bersama pengurus Muhammadiyah Sumsel selepas penyerahan wakaf tunai.

CALON Gubernur (Cagub) Sumsel Nomor Urut 3, H. Ishak Mekki turut berpartisipasi dalam Gerakan Wakaf Tunai yang digelar Pengurus Muhammadiyah Sumsel, di Palembang.
Di kesempatan tersebut, Cagub yang masih sebagai Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel menyerahkan wakaf sejumlah dana yang diperuntukkan kegiatan kemuhammadiyaan di Sumsel.
“Saya akui keberadaan Muhammadiyah sangat dibutuhkan bangsa dan negara. Dalam perjalanan sejarah, peran Muhammadiyah sangat besar baik dalam merebut kemerdekaan maupun mengisi pembangunan saat ini,” ujar Ishak Mekki kepada awak media seusai lounching Wakaf Tunai Muhammadiyah Sumsel, Sabtu kemarin.
Ishak mengungkapkan, bahwa organisasi Muhammadiyah telah banyak melahirkan kader yang menjadi tokoh bangsa. Maka dari itu, adalah niscaya bagi semuanya untuk memberi support kepada Muhammadiyah ini.
Di gelaran acara yang diisi dengan tausiah tentang kemuhammadiyaan tersebut, hadir Ketua PW Muhammadiyah Sumsel, Prof.Dr. Romli, SA,MA, Rektor Universitas Muhammadiyah, Dr. Abid Jazuli, para Ketua PD Muhammadiyah se Sumsel dan ratusan kader Muhamadiyah lainnya.(her/ap/ang/ “ap-news”)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda