Silatuhrahmi Pengurus PWI SS dan Anggota PWI OI Berjalan Santai dan Akrab - AGUNG POST NEWS

31 Desember 2018

Silatuhrahmi Pengurus PWI SS dan Anggota PWI OI Berjalan Santai dan Akrab



Silatuhrahmi  Penuh Keakraban Jon Heri dan Para Anggota PWI OI di Ogan Ilir. Senin, (31-12). Foto. Ist. 

BA'DAH Sholat Asyaar tadi sore. Senin,  (31-12) kawan-kawan yang tergabung di PWI Ogan Ilir mendapat kunker Pengurus PWI Sumsel yang juga Kandidat Ketua PWI Sumsel Periode tahun 2019-2024, Jon Heri SSos cs.  Silaturahmi diawali sambutan Plt Ketua PWI Ogan Ilir,  Yasandi,yang mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kunjungan Pengurus PWI Sumsel yang juga kandidat Ketua PWI Sumsel di Konferprov PWI Sumsel tanggal.26 Januari 2019 mendatang.  Setelah itu dilanjutkan pengarahan Jon Heri yang meminta agar semua anggota PWI dimanapun berada harus kompak. Kalau kompak, tegas Jon Heri, semua program akan berjalan sesuai rencana dan bila ada masalah yang timbul maka akan dengan mudah diantisipasi untuk mengatasinya. Terkait UKW  yang hangat dibicarakan sekarang ini, sebagai anggota PWI jangan gampang terpropokasi karena ukw adalah program Dewan Pers yang baik bagi profesi kita sebagai wartawan. Dikesempatan tersebut Jon Heri juga mengungkapkan bahwa dirinya juga sebagai kandidat yang akan ikut "bertarung" tanggal. 26 Januari 2019 dan lanjutnya, program saya hanya ingin agar semua anggota PWI Sumsel bersatu padu melalui jalinan profesional individu. Dan cetusnya,  saya berharap walaupun ada yang berbeda dukungan tapi tetaplah menjaga komunikasi. Sebab terangnya, kami berempat sebagai kandidat Ketua PWI Sumsel saja, saya, Aan Santana, Firdaus Komar, Hadi Prayoga hingga sekarang tetap kompak dan berkomunikasi karena tujuan kami sama yaitu PWI Sumsel kedepan lebih baik. bersatu, dan bermartabat melalui program masing-masing, yang lebih penting lagi,siapapun yang terpilih nantinya kita semua harus mendukungnya, pinta Jon Heri serius.. 

Dan katanya menambahkan, walaupun anggota PWI Ogan Ilir berbeda dukungan tapi tetaplah bersatu, seperti Kak Syarifuddin ini pendukung Pak Hadi, tapi tetap menyatu dengan kita semua.  
Saat diberi kesempatan bicara, HM Syarifuddin mantan Pengurus PWI Sumsel yang juga Ketua Dewan Penasehat PWI Ogan Ilir, menampaikan, terima-kasih atas kunjungan Pengurus PWI Sumsel yang juga kandidat Ketua PWI Sumsel,Jon Heri, karena semua sudah mendengar paparan Jon yang bertujuan baik untuk perkembangan PWI Sumsel kedepan, maka saya bersama kru AgungPost, ujar H Syarifuddin, akan menjadi  orang pertama mendukung Jon Heri apabila dia  terpilih mejadi Ketua PWI Sumsel hasil konferprov nanti, tapi  akan menjadi orang pertama pula memprotes bila nantinya tidak amanah, yang disambut senyum jon dan yang lainnya.. 
Suasana kunjunagn Jon Heri didampingi Amhar Pengurus PWI Sumsel, ke PWI Ogan Ilir di Indralaya dihadiri sekitar 30 orang anggota PWI suasananya berjalan santai penuh keakraban. ("AP-News").

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda