Kuasa Hukum Ishak Mekki Minta Redaksi www. Tagar Betulkan Berita Rugikan Perolehan Suara Kliennya - AGUNG POST NEWS

17 Mei 2019

Kuasa Hukum Ishak Mekki Minta Redaksi www. Tagar Betulkan Berita Rugikan Perolehan Suara Kliennya



BEREDAR ditayangan  situs www.tagar.id mengenai pengurangan  perolehan suara Caleg DPRD RI Partai Demokrat Dapil I Sumsel, Ir H Ishak Mekki MM, yang otomatis sangat merugikan yang bersangkutan. Didalam situs tersebut  memuat bahwa caleg diurutan 47 Ishak Mekki Simsel 1 Demokrat mendapat suara Final diangka 97.433 suara dan ini sangat merugikan perolehan Ir H Ishak Mekki. Sedangkan, berdasarkan pleno di KPU RI perolehan suara Ir Ishak Mekki MM berjumlah 100.306 suara, angka ini  sama dengan dengan hasil pleno tetap KPU Sumsel yang ditandatangani disertifikat DC 1 yaitu:  100.306 suara.
Menanggapi peredaran berita di situs tersebut , Advokat Dodi IK sebagai Kuasa Hukum Ishak Mekki yang juga Jubir Partai Demokrat  DPD Sumsel dengan tegas mengatakan, " itu jelas jelas hoax alias tidak benar, apa dasarnya suara Pak Ishak Mekki berkurang menjadi 97.433 suara? Pada saat Pleno KPU Sumsel yg dibacakan dan ditanda tangan di sertifikat DC 1 untuk suara caleg Pribadi Ishak Mekki diangka 100.306, dan dibacakan dan plenokan di KPU RI perolehan suara Ishak Mekki tetap sama, tidak satu pun berkurang." Tegas Dodi melalui rellisnya di WA Forwaki, hari ini.
Masih Kata Dodi menambahkan, saya sudah cekn ricek langsung ke KPU dan DPP, dan saya juga sedang berada di Jakarta, tidak benar pemberitaan itu, saya minta kepada Redaksi www.tagar.id yg memberitakan itu agar dilakukan pembetulan, karena akan membuat opini publik berbeda, seakan akan pleno di KPU RI melakukan pengurangan suara. tegas Dodi serius. (rel/”ap-news”).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda