Bupati OI Tinjau Pos Pelayanan Terpadu Apresiasi Beri Bingkisan Untuk Petugas - AGUNG POST NEWS

11 Juni 2019

Bupati OI Tinjau Pos Pelayanan Terpadu Apresiasi Beri Bingkisan Untuk Petugas

Bupati OI, H Ilyas P Alam Beri Bingkisan Untuk Petugas Pos Pelayan Terpadu, dok.
 JELANG Hari Raya Idulfitri1440 Hijriyah, Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji  Alam meninjau Pos Pelayanan Terpadu Lebaran 2019, Selasa, (0406) di Pasar Indralaya, Jalintim  Kabupaten Ogan Ilir. Petugas Pos pelayanan terpadu merupan pos pemantau sekaligus pelayanan terhadap masyarakat terutam bagi yang menggunakan  arus mudik lebaran Idulfitri 1440h, anggotanya terdiri dari  TNI, Kepolisian, Dinas Perhubungan, Pol PP, Dinas Kesehatan, PMI serta organisasi masyarakat daerah.
Saat penijauan tersebut, Bupati Ogan Ilir di dampingi Asisten, Drs HA Rahman Rosyidi MM, Kadis Perhubungan Ogan Ilir, Kasatpol-PP, Kadinkes Kabupaten OI, Camat Indralaya, Rahmini SS,M.Si, dan berbicang dengan Dan Pos Pelayanan, Ipda Yulius, Dalam perbincangan tersebut Bupati Ogan Ilir  memberikan apresiasi atas keberadaan pos tersebut dan ini sebagai salah satu bentuk pelayanan pemerintah kepada masyarakat khususnya kepada para pemudik yang melintasi kawasan Kabupaten Ogan Ilir.
Dan kata Bupati Ogan Ilir meminta, agar seluruh petugas pelayanan di Pos Pelayanan Terpadu dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu dan masyarakat yang membutuhkan, terutama para pemudik dengan fasilitas yang ada. Selain itu supaya selalu patroli memantau pada titik-titik rawan kemacetan agar  dapat menguraia sesegera mungkin sehingga perjalannan pemudik lancar.
 Dikesempatan tersebut Bupati Ogan Ilir, H Ilyas P Alam menghimbau, kepada masyarakat dan pemudik supaya sebelum berangkat berkendaraan menuju tempat tujuan mempersiapkan segala kelengkapan berkendaraan dan keperluan lainnya, terlebih lagi supaya badan harus fit, kalau terasa capek ceparlah berhenti ditempat yang aman, seperti didekat pos polisi, koramil, termasu pos pelayan terpadu dimana pun adanya. Dan juga sebeluj berangkat agar memeriksa listrik, api kompor serta jangan lupa mengunci rumah kalau ditinggalkan dalam keadaan kosong. Dan juga kepada petugas kebakaran supaya siap ditempat agar bila terjadi sesuatu hal cepat teratasi, harap Bupati Ilyas. (adv humas/cal/ap/ang/”ap-news”).



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda