HIPMI OI Dongkrak Perekonomian Ogan Ilir - AGUNG POST NEWS

12 November 2019

HIPMI OI Dongkrak Perekonomian Ogan Ilir

Bupati Ogan Ilir, H Ilyas P Alam, senin kemarin, (12-10) membuka Musyawarah cabang (Muscab) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Ke-5 Ogan Ilir. Berlangsung di Hotel Ilaya,  Pulau Semambu,  Indralaya Utara, Ogan Ilir.  Dihadiri Pengurus BPC HIPMI Sumsel,  Kpolres OI,  derta Unsur Muspida Ogan Ilir Dan Undangan. 
Bupati OI dalam pengarahannya mengatakan, hendaknya Mucab ini selain menjadi ajang silatuhrahmi juga diharapkan dapat mempererat hubungan antar sesama pengusaha sehingga dapat mendongkrak perkembangan perekonomian di kabupaten ogan ilir.  Untuk itu pemerintah sangat mengapresiasi Mucab HIPMI Ogan Ilir Ini,  tandas Ilyas P Alam memberi semangat. 
Masih kata Bupati, Hasil Muscab ini juga hendaknya lebih bermakna dalam merumuskan program program yang berkaitan dengan pertumbuhan perkembangan pembangunan dikabupaten ogan ilir sehingga jalinan kemitraan HIPMI dengan pemerintah berjalan sesuai dengan ketentuan dan berdampak untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat ogan ilir,  harap Bupati Ilyas. 
Dan kata Ilyas melanjutkan,  HIPMI harus lebih familiar sealur dengan sistim digital teknokogi moderen yang tengah berkembang saat ini.  Disamping itu kita juga berharap agar HIPMI bisa mencetak pengusaha-pengusaha muda yang visioner  dan pada gilirannya tangguh dalam bersaing luar dalam, urai ilyas mengakhiri sambutan dan pengarahaannya. 
Sementara itu Pengurus BPC HIPMI,  Akbar Alfaro dalam sambutannya menyampaikan,  Muscab ke-5 HIPMI Ogan Ilir  juga berharap agar dapat menjadi jembatan antara pengusaha dan Pemda Ogan Ilir,  sehingga kemitraan selama ini terus ditingkatkan. 
Sedangkan BPC HIPMI Ogan Ilir,  Aikom Marsal menjelaskan,  dalam kaitan harapan Bupati Ogan Ilir dan Ketua BPC HIPMI Sumsel, pihaknya kedepan ini akan membuat program-program dan secara rutinitas mengevaluasinya agar selalu sejalan dengan berbagai program dan kebijakan Pemkab Ogan Ilir dalam upaya meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat,  tegas Aikom. 
Diakhir kegiatan diadakan pemberian cenderamata dari BPC HIPMI kepada Bupati Ogan Ilir serta Kapolres Ogan Ilir. Muscab kali ini bertemakan "HIPMI Kuat Ekonomi Maju Ogan Ilir Hebat" hal ini menamvah semangat kerja HIPMI Ogan Ilir Kedepan. (Cal/"ap-news"online).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda