Penyesalan Krisdayanti Jadi Anggota DPR RI ? - AGUNG POST NEWS

21 November 2019

Penyesalan Krisdayanti Jadi Anggota DPR RI ?

PELANTIKAN anggota dewan periode 2019-2024 pada 1 Oktober 2019 lalu menyisakan kenangan yang manis bagi artis diva Krisdayanti, ditemani sang suami Raul Lemos, artis yang akrab disapa KD ini pun resmi dilantik sebagai anggota Dewan periode 2019-2024.

Krisdayanti mengungkap terjunnya ia ke dunia politik tentu ini menjadi pengalaman baru baginya. Ternyata ada penyesalan juga yang ia rasakan, ketika menjadi anggota dewan. Apa itu?

Penyesalan itu terungkap ketika Krisdayanti ditanya oleh Feni Rose di program acara tv Rumpi. Awalnya wanita yang kerap disapa KD ini langsung tertawa kencang mendengar pertanyaan itu. Meski agak bingung akhirnya ia pun menjawab penyesalan itu apa adanya.

"Hahaha (tertawa) aduhhhh, waktu yang semakin tersita, beli baju kantor, beli baju batik banyak," jawab Krisdayanti.

"Emang harus tiap hari pakai batik?," tanya feni Rose penasaran.

"Ada waktunya untuk national day"," jawab Krisdayanti lagi.

Menjadi artis saja dirinya sudah disorot banyak orang, apalagi sekarang ini ketika ia berhasil lolos ke Senayan. Tak jarang banyak orang yang merasa tidak yakin dengan kemampuan Krisdayanti.

Ia pun tak masalah hal itu. Apalagi pemikiran itu sudah menjadi pilihan masing-masing orang. Namun ia punya caranya sendiri yakni dengan lebih terbuka pada publik apa yang tengah dikerjakan.

"Harus makin disorot, karena buat aku membangun negara ini juga harus dengan dialog. Jadi dialog terus dua arah dengan masyarakat yang melihat, tentunya. Tinggal kita mengkomunikasikan kerjaan kita aja sebaik-baiknya. Karena kalau tidak dikomunikasikan, masyarakat gak tau kadang," tutupnya.(cal/"ap-news)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda