Pengurus Koni OI Dilantik, Sekda OI Lepas Kontingen Porprov ke-12 Prabumulih - AGUNG POST NEWS

13 November 2019

Pengurus Koni OI Dilantik, Sekda OI Lepas Kontingen Porprov ke-12 Prabumulih

PENGURUS Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ogan Ilir masa bakti Tahun 2019 - 2023 resmi dilantik untuk oleh Plt KONI Sumsel, H Dhennie Zainal, Pengurus  Koni Kab - OI sebelumnya Diketuai Drs H Iklim Cahya MM selama sepuluh tahun dan banyak mengharumkan nama kabupaten ogan ilir diberbagai bidang olahraga dan mencetak para atlit muda ogan ilir. Pengurus KONI Ogan ilir masa bakti 2019-2023 yang dilantik hasil muskab koni ogan ilir adalah Jauhari SE disaksikan oleh Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam, Sekda Kabupaten Ogan Ilir,  Dprd Ogan Ilir, Kajari Ogan Ilir, Camat seogan ilir serta para atlit-atlit ogan ilir, bertempat di Gedung Serbaguna Pendopoan Tanjung Senai, selasa (12-11).

Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas P Alam pengarahannya mengatakan, dengan dilantiknya Pengurus Koni masa bakti 2019-2023 agar dapat meningkatan prestasi dan kualitas para atlit yang dibina KONI. Cetus Ilyas. 
Lebih lanjut Bupati Mengatakan, dalam upaya menjalankan program koni,  hendaknya segera menjalin kerja sama dengan para pihak donatur dan mencari sponsor. Sebab ucapnya lagi,  dengan melibatkan kerjasa dengan pihak lain
diharapkan semua program-program koni dapat berjalan lancar. Sehingga cabor-cabor dapat berintraksi guna meningkatkan prestasi atlitnya masing-masing, melalui rutinitas latihan sesuai target, tegas Bupati.
Pengurus Koni Kabupaten Ogan Ilir Masa Bakti 2019-2023, Jauhari dengan dilantiknya kepengurusan yang baru semoga koni Masa bakti 2019-2023 dapat bekerja secara maksimal, serta memenuhi segala harapan pak bupati ogan ilir dan tak lupa koni juga tidak bisa apa-apa tanpa support dari pemerintah kabupaten ogan ilir dan element masyarakat ogan ilir, kedepan kita melakukan pembinaan mencari bibit baru untuk dipersiapan mengikuti even-even olahraga ditingkah kabupaten dan nasional. Pengurus Koni yang baru tengah dihadapkan dengan porprov XII Prabumulih, allhamdulillah ogan ilir mengikuti 24 Cabor di porprov prabumulih , untuk cabor andalan ogan ilir mempunyai masing-masing cabor yaitu, tinju panahan, teekwondo, karate  , pencak silat sepak takraw , basket bola tangan sepatu roda."ujarnya.

H. Herman selaku sekda kabupaten ogan ilir mewakil bupati ogan ilir melepas para kontingen Porprov Ogan Ilir untuk berlaga di porporv XII Prabumulih. Harapan saya semoga para atlit porporv kabupaten ogan ilir bisa membawa kemenangan (cal/ap"news)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda