Menikah Untuk Ketiga Kali Donna Harun Minta Izin Anak - AGUNG POST NEWS

14 Desember 2019

Menikah Untuk Ketiga Kali Donna Harun Minta Izin Anak



ARTIS Donna Harun telah melaksanakan pernikahanketiganya bersama pengusaha Ad Hanafiah di Bali pada Juli 2019. Pernikahan itu pun juga digelar tanpa sepengetahuan media massa.

Saat diminta menceritakan perihal pernikahan Donna, Ricky Harun sebagai anak enggan menceritakan pernikahan ketiga ibunya itu. Disebut Donna sempat meminta izin kepada anak-anaknya.

"Pokoknya ada (mama bilang ada) pacar. Terus siapa ya, nanti saja lah, akhirnya ketemu ya. Nggak lama kemudian ngomong mau nikah," ujar Ricky saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, beberapa bulan yang lalu.

Sebelum meminta perizinannya pun, Ricky telah menduga sang ibu akan menikah lagi di usia 51 tahun.

Namun hal itu tampak tak masalah bagi Ricky yang akhirnya memberikan restu kepada ibunya.

"Kita ada makan bareng, 'ngapain makan-makan?', 'ada yang mau diomongin', ah ya sudah lah, sudah ketebak juga. Selesai makan baru ngomong, 'ya ibu mau nikah', 'wow alhamdulillah'," ceritanya.

"Justru ini yang kita harapkan daripada kelamaan pacaran ujung-ujungnya nggak jadi," sambung Ricky.

Meski begitu, Ricky juga sempat menceritakan sosok Ad Hanafiah yang kini telah resmi menyandang status suami Donna Harun.

"Sosok suaminya alhamdulillah baik, terus sama kita nyambungnya cepat ya, karena anak-anaknya juga sudah gede semua. Kita juga tahu visi misi mereka menikah itu apa, jadi nggak susah lah buat gabungin dua keluarga ini," tukas Ricky.(wir/cal/"ap-news")

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda