Plt. Bupati Muaraenim Lepas 237 Jamaah Umroh - AGUNG POST NEWS

09 Desember 2019

Plt. Bupati Muaraenim Lepas 237 Jamaah Umroh


PEMERINTAH Kabupaten Muaraenim, melalui Bagian Kesra (Kesejahteraan Rakyat) menggelar Umroh Gratis yang mana sudah di rencanakan sejak awal dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim.

Sebanyak  201 Peserta Umroh Gratis terdiri dari 48 Orang dari Pemenang MTQ (Musabaqah Tilawatil Quran), 42 Orang Guru Ngaji, 22 Orang Pengurus Jenazah, 60 Orang Pengurus Masjid, 22 Orang Pemenang Lomba Kesenian Islam Marawis, dan 5 Orang Pendamping, setelah ada tambahan dari pihak Pendamping peserta jumlah seluruhnya menjadi 237, bertempat di Masjid Babussalam Islamic Center Muaraenim, Jum'at (6-12).


Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH Menghadiri sekaligus membuka Acara Pelepasan Jema'ah Umroh Pemerintah Kabupaten Muaraenim Tahun Anggaran 2019. Turut hadir kabag kesra zulfikar, Kabag humas & protokol Arie Irawan. Ketua Masjid Babussalam Islamic Center. 

Dalam sambutannya Plt. Bupati Muaraenim menyampikan bahwa program umroh gratis memang sudah di rencanakan sejak pelantikan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim sesuai dengan Visi dan Misi Kabupaten Muaraenim yang "Agamis". 

Plt. Bupati Muaraenim berpesan agar jema'ah menjaga kesehatan, manfaatkan ibadah sebaik-baiknya, sepulangnya dari tanah suci nanti agar membawa manfaat bagi diri sendiri dan orang lain, jagalah nama baik Kabupaten Muaraenim dan indonesia di internasional.(relhumas/cal/"ap-news)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda