Dandim 0402 OKI-OI Bagikan Masker Gratis Di Kecamatan Pedamaran - AGUNG POST NEWS

13 April 2020

Dandim 0402 OKI-OI Bagikan Masker Gratis Di Kecamatan Pedamaran

Komando Distrik Militer( KODIM) 0402 Ogan Komering Iili (OKI) dan Ogan Ilir (OI)  Provinsi Sumatera Selatan. kunjungi Desa Lebuh Rarak Kecamatan Pedamaran dengan memberikan bantuan  keramik Mushola Darul Najah serta Peduli Terhadap Dampak Mewabahnya Virus Covid-19 membagikan masker secara gratis kepada masyarakat.

Dandim 0402 OKI/OI Letkol Czi Zamroni S.sos, didampingi Kasdim Mayor.Chk Ernanda Laksanawan S.H.M.H. mengatakan kepada wartawan, kunjungan ke Desa Lebuk Rarak ini selain menyerahkan bantuan keramik untuk mushola Darul Najah, KODIM 0402 OKI juga sangat  peduli terhadap dampak Mewabahnya Virus Covid-19 dengan  KODIM 0402 OKI/OI memberikan bantuan Masker warna loreng kepada Masyarakat Kec Pedamaran.
Dalam kesempatan ini juga Kasdim, Ernanda Laksanawa, Asli Putra Pedamaran ini mengatakan Kepada Warga, Jaga Kesehatan Keluarga, Sering cuci tangan pakai Sabun, Hindari Kerumunan, jaga jarak, Serta pada saat keluar rumah gunakan atau pakai masker Ungkap Ernanda Kasdim OKI- OI.

Kepala Desa Lebuh Rarak Sunardi Bersama Perangkat Desa dan Pengurus mushola Darul Najah Kecamatan Pedamaran Kab OKI saat di konfirmasi Wartawan  Mengucapkan Terima kasih Kepada Dandim 0402, Kasdim, dan Koramil Pedamaran, yang mana telah membantu Keramik Musholah Darul Janah di desa kami, dan juga telah Peduli Terhadap Dampak Covid-19 dengan memberikan bantuan Masker 

Kades Sunardi Berharap Silaturahmi Kodim 0402 OKI-OI ini Berkesenambungan untuk yang akan datang, Karna Warganya memerlukan Pemimpin Peduli terhadap masyarakat  turun langsung ke Desa-desa sehingga tau apa yang di keluhkan masyarakat tutur Kades.

Di tempat terpisah tokoh masyarakat Pedamaran Rusman Enan mengatakan kepada wartawan, kami masyarakat kecamatan Pedamaran Khususnya masyarakat Lebuk Rarak mengucapkan
terima kasih Kepada Dandim, Kasdim serta Anggotanya, telah memberikan bantuan kepada mushola dan ribuan masker kepada masyarakat yang mana saat masyarakat betul betul membutuhkan di karenakan Mewabahnya Virus Covid -19 pungkasnya.(epo)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda