Plt Camat Kandis Dampingi Bupati Ogan Ilir Tinjau Rumah Roboh - AGUNG POST NEWS

28 Mei 2020

Plt Camat Kandis Dampingi Bupati Ogan Ilir Tinjau Rumah Roboh

BUPATI Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam, Didampingi Camat Kandis dan Kepala Desa Lubuk Segonang melakukan kunjungan ke rumah Argani, salah satu  warga yang rumahnya roboh di Desa Lebuk Segonang Kecamatan Kandis, Kamis (28-05).

Dalam kunjungannya Bupati OI, HM Ilyas Panji Alam, memberikan secara langsung bantuan berupa Sembako dan sejumlah uang tunai untuk meringkan beban keluarga yang terkena musibah tersebut.

Disela kunjungannya, Bupati OI, HM Ilyas Pani Alam menjelaskan, turut prihatin atas musibah yang dialami oleh Keluarga Argani, Ia mengucapkan atas nama pribadi dan Pemerintah Kab.Ogan Ilir turut prihatin atas musibah yang dialami Keluarga Argani.

 “Kita semua berharap musibah serupa tidak akan terjadi lagi, menimpa saudara-saudara kita yang lain kedepannya,”tegas Bupati.


Bupati OI, HM Ilyas Panji Alam, berharap semoga apa yang telah diberikan ini dapat bermanfaat bagi Keluarga Argani, “Mari Kita jaga budaya kegotong – royongan terhadap saudara kita yang lagi tertimpa Musibah,” ujar Bupati Ogan Ilir saat memberikan bantuan.

Ditempat yang sama Plt Camat Kandis, Yus Afriadi ST MSi, saat diwawancarai awak media, mengucapkan Terimakasih kepada bupati yang berkenan meninjau dan mengunjungi warga Desa Segonang Kecamatan Kandis yang tertimpa musibah rumah roboh yang diakibatkan oleh hujan dan angin kencang.

Menurut Yus Afriadi ST MSi, Bupati OI, HM Ilyas Panji Alam, merespon dengan cepat dengan langsung melihat kondisi rumah warga yang roboh.


Sementara itu Bapak Argani merasa sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih, khususnya kepada Bupati OI, HM Ilyas Panji Alam, yang telah memberikan bantuan untuk keluarganya

"Saya sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan Pemkab Ogan Ilir melalui pak Bupati, semoga bantuan ini berkah untuk saya dan keluarga. Semoga bapak Bupati senantiasa dalam keadaan sehat, sukses terus dan selalu dalam lindungan Allah SWT, tutupnya.

Diakhir Sambutannya Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam, juga berpesan, agar masyarakat tidak panik menghadapi wabah corona, “Tetap tenang dan waspada, turuti himbauan Pemerintah setempat,” tuturnya.(cal/"ap-news").

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda