Bupati Ogan Ilir Ilyas P Alam Silahturahmi Dan Pamit Purna Bakti - AGUNG POST NEWS

11 Februari 2021

Bupati Ogan Ilir Ilyas P Alam Silahturahmi Dan Pamit Purna Bakti


Pemulutan, "ap-news" Online

 Masa jabatan Bupati Ogan Ilir (OI) periode 2016-2021 berakhir bulan Februari 2021 atau sekitar satu bulan lagi.
Untuk itu Ilyas Panji Alam bersafari ke setiap kecamatan se kabupaten Ogan Ilir. Untuk bersilahturahmi sekaligus berpamitan kepada seluruh camat dan kepala desa di Oi. Rabu, (10-2) sore kemarin,  berkunjung di kecamaran Pemulutan bertempat di Balai Pertemuan Kecamatan.

Jabatan saya sebagai Bupati Ogan Ilir akan segera berakhir mohon maaf sebesar-besar nya apa bila ada kesalahan dalam mengambil kebijakan dan sikap, demikian kata, Bupati OI, Ilyas Panji Alam, di Saat Silaturahmi dan kunjungan pamitan di kawasan Pemulutan, kala itu. 

Ilyas mengakui masih banyak kesalahan dan kekurangan nya selama menjabat  sebagai Bupati Ogan Ilir untuk itu mohon di maafkan, pintanya. Masih katanya, beberapa waktu lalu kita telah melakukan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati dan semua tahu pemenangnya. Dari sini mari kita bersatu lupakan perbedaan pada saat pilbub kemarin ayo kita dukun program  Bupati  yang baru mari kita bersatu sama-sama membangun Kabupaten Ogan Ilir, terangnya. 

Hadir dalam acara tersebut kepala Dinas Perikanan, dan jajaran pejabat di kabupaten Ogan Ilir, Camat Pemulutan serta seluruh kades se-kecamatan Pemulutan. (heri/yul/Agung Post Group/)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda