Lewat Lagu 'BUZZER' Sang Legendaris Menjawab Dirinya Masih Kritis - AGUNG POST NEWS

14 Februari 2021

Lewat Lagu 'BUZZER' Sang Legendaris Menjawab Dirinya Masih Kritis

Jakarta, "ap-news" Online.

IWAN Fals musisi yang dikenal kritis dalam lirik lagu-lagunya dan penuh makna, bahkan musisi yang memiliki fans besar di industri musik tanah air, kali ini menjawab tudingan bahwa dirinya tidak kritis lagi, dengan lagu terbarunya berjudul 'BUZZER', melalui akun you tube Iwan Fals Official, Sabtu (13-02) kemarin.

Saat membawakan Lagu ini Iwan Fals bernyanyi tidak memainkan gitarnya. Iwan Fals hanya memainkan alat musik seruling. Durasi dalam lagu 'Buzzer' ini cukup panjang mencapai 20 menit lebih. Lirik lagunya pun panjang. Lagu 'Buzzer' ini mencerminkan tingkah para buzzer yang menjadi sorotan warganet. Dalam penggalan lirik lagu, Iwan Fals meyindir para buzzer yang bekerja demi uang. "Buzzer dibayar untuk bicara, Bicara demi majikan Majikan yang tak berdaya, Jadi hebat, jadi keren, Nyatanya cuma polesan" salah satu penggalan lirik lagu 'Buzzer". 
'Buzzer' di dalam lagu ini digambarkan memiliki tujuan hanya untuk membungkam lawan politik penguasa. 

Iwan Fals mengatakan, melalui akun Iwan Fals Official, lirik lagu Buzzer ini datang dari kicauan para warga Twitter. Semua masukan dari warga Twitter ini disatukan lagu dijadikan lirik lagu "Buzzer' oleh dirinya. dan "Lagu ini tercipta pada 11 Febuari 2021 pukul 00.17," ucap Iwan Fals. 

"9 Februari saya bikin twitter kita bikin lagu bareng-bareng yuk. Direspons teman-teman twitter," lalu terciptalah lagu yang berjudul 'BUZZER',  ujar Iwan Fals. (win/"ap-news").

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda