Sambut HPN Tahun 2021 Sumsel Pemda Banyuasin Siap Jadi Tuan Rumah Dan Sediakan Dana Rp.400 juta - AGUNG POST NEWS

17 Februari 2021

Sambut HPN Tahun 2021 Sumsel Pemda Banyuasin Siap Jadi Tuan Rumah Dan Sediakan Dana Rp.400 juta



Banyuasin, “ap-news.” Online.

KABUPATEN Banyuasin siap menjadi  tuan rumah dan menyukseskan pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) ke-75 Tahun 2021 Provinsi Sumsel yang akan
digelar pada 19-20 Mei  2021, mendatang. Bahkan kita telah menyediakan dana Rp. 400 juta dan pengelolaan  kegiatannya dipercayakan kepada Pengurus PWI Sumsel. Demikian Bupati Banyuasin, Askolani, saat menerima kehadiran Ketua serta Pengurus PWI Sumsel, Di Rumah Dinas Bupati, di Pangkalan Balai, selasa, (16-02) sore kemarin. 

Dan lanjutnya, Pemda Banyuasin siap menjadi tuan rumah sekaligus memberikan dukungan maksimal. Peringatan HPN Sumsel di Banyuasin harus kita sukseskan, tandas Askolani. 
Kesediaan dan kesiapan Pemda Banyuasin ini disampaikan pada Ketua PWI Sumsel, H Firdaus Komar, dan jajaran pengurus lainnya yang diterima, di Rumah Dinas Bupati, di Pangkalan Balai beberapa hari lalu.

Ketua PWI Sumsel, Firdaus Komar membalas sambutan Askolani mengatakan, terima kasih atas kesediaan Pemda Banyuasin menjadi tuan rumah penyelenggaran HPN ke-75  walaupun masih ditengah covid19 sekaligus juga memberi kepercayaan mengelolah pelaksaan HPN tahun 2021. 

 Dikesempatan ini juga Firdaus menerangkan,  agenda kegiatan meliputi dialog pers berkenaan tumbuh kembangnya pers lokal di  Sumsel, dan berbagai kegiatan olah raga yang disuaikan dengan masa pandemi. 
Ikut dalam pertemuan tersebut Sekda Banyuasin, Ketua dan pengurus PWI Banyuasin, serta jajaran Pengurus PWI Sumsel. (yul/van/"ap-news"/*****)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda