M Nur Warga Talang Balai Hilang Terbawa Arus Sei Ogan Dikawasan Desa Serijabo - AGUNG POST NEWS

05 Mei 2021

M Nur Warga Talang Balai Hilang Terbawa Arus Sei Ogan Dikawasan Desa Serijabo

Ogan Ilir, "ap-news" Online

WARGA Desa Talang Balai Baru I Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir (OI), bernama M Nur (80), diduga hilang terbawa arus Sungai Ogan di Desa Serijabo Kecamatan Sungai Pinang OI Sumsel pada Senin, (04-05) sekitar jam 09.30 pagi. Menurut keterangan saksi mata, seorang warga Desa Serijabo OI, AR (50), yang melihat sebelum korban hilang, mengatakan bahwa korban tiba tiba terjun dari atas jembatan Sei Ogan di depan rumahnya, yang sebelumnya korban tersebut turun dari Bentor (angkutan roda tiga bermotor) dari arah Tanjung Raja, ujarnya.

Dan lanjutnya. Setelah terjun, saksi melihat korban berenang menggapai tiang jembatan yang kemudian hilang diduga terbawa arus sungai. Sementara diketahuinya identitas korban, menurut AR berawal dari seorang warga Desa Talang Balai Baru I yang mengaku bernama, MR (35), mencari keberadaan kakeknya dengan menunjukkan sebuah foto. Dan dari foto itulah diketahui bahwa korban adalah M Nur, karena identik dengan ciri orang yang dilihatnya turun dari jembatan, tandasnya.



Dari informasi tersebut kemudian wartawan media ini mencoba mencari informasi lebih lanjut dari keluarga korban. Salah satu anak korban, FZ (50), mengatakan bahwa ayahnya pamit pergi untuk berobat ke Tanjung Raja sekitar pukul 09,00. Karena merasa khawatir, dari pihak keluarga berinisiatif untuk pergi menyusul sehingga diketahui peristiwa sudah seperti ini. Kemudian ditambahkannya, bahwa orang tuanya tersebut sudah berkurang daya ingatnya terkait usia yang sudah uzur, paparnya.

Masih katanya, selaku keluarga pihaknya sangat berterima kasih pada Pemerintah daerah melalui BPBD Ogan Ilir dan juga pihak terkait lainnya serta masyarakat yang telah membantu mencari keberadaan korban dan berharap semoga segera diketemukan secepatnya, ujarnya.



Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi perkembangan terkait hilangnya korban dan kasus ini masih dalam penanganan pihak Polsek Tanjung Raja Ol. (van/man/"ap-news").

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda