Reuni SPG PGRI'77 Meriah Penuh Keakrapan - AGUNG POST NEWS

10 Desember 2021

Reuni SPG PGRI'77 Meriah Penuh Keakrapan



Palembang,  "ap news" Online

MENJAGA Silaturahmi antar sesama teman alumni mulai dari tingkat SD, SMP, SLTA termasuk alumni perguruan tinggi. Penting dilestarikan paling tidak di era serba canggih sekarang ini bisa menjalin komunikasi lewat medsos WA, FB, Twiter, Instagram, line, bahkan VC dapat bertatap muka non fisik  secara langsung sambil hhh-hihihi  melepas kangen. 



Seperti, Alumni SPG PGRI'77 Palembang yang dimotori, Sukri Hudipa (60) pasca pensiun dari dunia pendidiikan  PNS yang terakhir bertugas di Korwil Diknas Indralaya. Dari obrolah lewat HP berlanjut tatap muka dengan menghadirkan Mantan Wali Kelas  SPG PGRI Palembang, Drs Amrah Dhani Azis, yang berlangsung meriah. Dalam silaturahmi perdana tersebut disepakati akan digelar pertemuan sekali sebulan secara bergiliran dikediaman masing-masing.



Mantan Wali Kelas SPG PGRI, Drs Amrah Dhani Azis, saat didaulat menyampaikan pesan kesannya mengatakan, kita sudah lama tudak berjumpa dan bertatap muka sehingga rasa kangen ingin ngumpul dan bertegur sapa dengan kalian semua sering hadir dalam kesendirian dirumah...tutur kata sang guru sekaligus kepala sekolah ini..yang disambut haru dan terasa sedih dan gembira oleh para alumni yang hadir..Dan tambah Drs Amrah, dengan masih sehatnya kita sehingga bisa memanfaatkan perangkat era globalisasi dengan kecanggihan sarana komunikasi. Mari kita, manfaatkan untuk merekat silatuhrahmi dengan hal-hal positif melalui jaringan komunikasi, ajak Drs Amrah penuh harap.



Sementara itu diantara teman teman SPG PGRI'77 yang hadir seperti, Karlin Erlina, Nawawi dll. Reunian ini dimanfaatkan dengan saling berbagi pengalaman dan senda gurau serta hiburan sumbang lagu. Sehingga, meriahnya acara ini sangat terasa menjadi obat rindu temu kangen keluarga besar SPG PGRI'77 .


Disepakati pada masa yang akan datang reunian akan terus digelar baik langsung maupun komunikasi lewat dunia maya seperti, fb, wa, igt, twiter, line, artinya kita boleh pilih jaringan medsos apa yang akan kita gunakan untuk selalu berkomunikasi, tutur Karlin Ernawati, yang belum lama dari pertemuan ini beliau Almarhummah. Semoga Almarhummah husnul khotimah...Aamiin.


Sementara,  Nawawi dalam penegasannya usai Karlin bebicara mengatakan, coba cari dan kita hubungi teman-teman yang lain ajak bergabung agar  reunian kita selanjutnya semakin meriah dan lengkap sehingga menjadi perekat hubungan silaturahim kita semua alumni dimasa tua, terang Nawawi. (mhs/"apa-news").

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda