Ciptakan Kondisi Aman Bagi Masyarakat saat Lebaran Polsek Rantau Alai lakukan Patroli - AGUNG POST NEWS

13 April 2024

Ciptakan Kondisi Aman Bagi Masyarakat saat Lebaran Polsek Rantau Alai lakukan Patroli

Agung Post - Untuk mencegah antisipasi kemacetan arus lalu lintas, Polsek Rantau Alai giat patroli himbauan Kamtibmas dan PAM pengaturan di lokasi ziarah kubur dalam rangka hari raya Idul Fitri 1445 H di wilayah hukum Polsek Rantau Alai. Kamis (11/04/2024) sekira pukul 13.00 Wib.

Pelaksanaan pengamanan lokasi ziarah dan antisipasi kemacetan arus lalu lintas dilaksanakan anggota piket SPK II yang dipimpin oleh Ka SPK Polsek Rantau Alai sebanyak 3 (tiga) personil.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman melalui Kapolsek Rantau Alai AKP Sutopo mengatakan bahwa pada saat kegiatan personil memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga Kamtibmas dan untuk pengguna jalan agar mematuhi aturan dan tetap menjaga Kamtibmas yang kondusif di Desa Mekarsari di wilkum Polsek Rantau Alai.

 "Agar masyarakat yang melaksanakan kunjungan ziaran tetap merasa aman dan antisipasi melonjaknya peziarah yang mengakibatkan kepadatan arus lalin pada saat arus balik pemudik," ujar AKP Sutopo.

Kapolsek menambahkan, bahwa giat ini juga bertujuan agar terciptanya situasi aman dan kondusif di wilkum polsek Rantau Alai," tutupnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda