Jelang IdulFitri 1445 Ketua PWI Ogan Ilir Gelar Giat Jum'at Berkah - AGUNG POST NEWS

05 April 2024

Jelang IdulFitri 1445 Ketua PWI Ogan Ilir Gelar Giat Jum'at Berkah

Ogan Ilir, "AP- News" Online.

PERSATUAN Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir mengadakan kegiatan Jum'at berkah membagi bagikan  paket sembako dan minuman jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.
"Hari ini Jumat tanggal 25 Ramadan 1.445 Hijriah, mudah-mudahan menjadi Jumat berkah bagi kita semua," Demikian Ketua PWI Ogan Ilir, Fredi Kurniawan kepada para anggotanya saat merayakan giat Jum'at berkah, di Sekretariat PWI Ogan Ilir, Indralaya, Jumat, (5-4) siang.

Aksi Senior PWI Ogan Ilir Di Bandung Beberapa waktu lalu.(dok/ap).

Dan lanjut Ketua PWI, Fredi Kurniawan, maksud tujuanan giat ini guna mempererat silaturahmi dengan cara menghimpun Dewan Penasihat (Wanhat), para pengurus dan semua anggota PWI Ogan Ilir. Adapun jumlah penerima manfaat ini sebanyak 59 anggota PWI Ogan Ilir, terdiri dari 6 Wanhat, 31 pengurus, dan 22 anggota, mereka semua menerima tali kasih ini. Dan katanya menegaskan,  pembagian paket sembako bertujuan  mempererat tali silaturahim dan meningkatkan kekompakan sesama anggota PWI khududnya di Kabupaten Ogan Ilir. "Yang jelas apa yang dibagikan hari ini dari kita, oleh kita dan untuk kita semua," terang Fredi.

Salah Satu Giat Anggota PWI OI Tahun Kemarin. (dok/ap).

Dikesempatan ini, saya mengucapkan  permohonan maaf kepada seluruh anggota PWI Ogan Ilir jika terdapat kekhilafan, kekeliruan, kesalahan.
Ini hari terakhir untuk hari kerja dan biasanya setelah ini rekan-rekan langsung fokus pada persiapan Lebaran. Maka saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin," ungkap Fredi.
Diakhir giat itu, Fredi Kurniawan, menyampaikan maksudnya mengajak seluruh anggota PWI Ogan Ilir usai sholat hari raya IdulFitri langsung open house di Masjid An Nur bersama Bupati Ogan Ilir. "ayo kita sama sama bersilaturahmi dengan Pak Panca Bupati Ogan Ilir," cetus Fredi bersemangat.

Aksi Panggung Ketua PWI OI dg para Anggotanya di Bandung 2023. (dok/ap).

Sekjen PWI Ogan Ilir, Maidi Irwansyah menyebut apa yang menjadi pokok kegiatan ini jangan dipandang jumlahnya, namun makna kebersamaan yang tercipta.
"Mungkin selama ini kita tidak bisa paripurna, kumpul seluruh anggota dan pengurus PWI Ogan Ilir. Pada kesempatan ini kita bisa saling bertatap muka sebelum Hari Raya Idul Fitri," kata Maidi.

Satu Hari Usai Giat Di Sekretaris PWI Ogan Ilir. (dok/ap)

Salah seorang anggota PWI Ogan Ilir, Fran Diharja, sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan di penghujung Ramadan tahun ini.
"Alhamdulillah, semoga kita semua khususnya keluarga besar PWI Ogan Ilir senantiasa dilimpahkan berkah oleh Allah SWT," ucap Fran.
 Wanhat senior PWI Sumsel dan Ogan Ilir, HM Syarifuddin Basrie, S.I.Kom, M.I.Kom, kepada media ini menuturkan, kita merasa bangga atas inisiasi Ketua PWI Ogan Ilir, Fredi Kurniawan, tanpa ba bi bu, taunya gelar kegiatan sederhana ..eee..rupanya bagi bagi kebutuhan lebaran untuk para anggotanya. Dan ungkap Fredi di hadapan para anggotanya. Dia sedang mengupayakan setiap bulan seluruh anggota menerima ransum minimal beras. Tolong doa semua rencana kita menambah kesejahteraan anggota ini bisa terealisasi, pungkas Fredi. (gung/lin/cal/*****).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda