Capai Target : BPN Ogan Ilir Gencar Sosialisasikan PTSL Hadiri Evaluasi Semester I PTSL - AGUNG POST NEWS

30 Juli 2024

Capai Target : BPN Ogan Ilir Gencar Sosialisasikan PTSL Hadiri Evaluasi Semester I PTSL

Palembang, "AP-News" Online

DALAM upaya mencapai target realisasi strategis program  nasional  Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di Provinsi Sumsel. Kanwil BPN Provinsi Sumsel gelar giat Monitoring dan Evaluasi Semester I dan Rencana Aksi Semester II  PTSL  berlangsung, di Ballroom Hotel Novotel Palembang, Selasa, (23-07) kemarin.

Ayo Podcast Bersama Kita.(dok/pers).

Ka Kanwil BPN Provinsi Sumsel, Asnawsti, SH MSi, menekankan  kepada seluruh Kakan BPN Kabupaten/Kota se Sumatera Selatan agar lebih giat mensosialisasikan Program PTSL kepada masyarakat sehingga program ini berjalan sesuai rencana dan mendapat target bahkan bila mungkin oper target, harap Asmawati.
 
Kakan BPN Kabupaten Ogan Ilir Abdullah Adrizal, ST, MM, Salah seorang peserta saat diminta komentar oleh "ap-news" menuturkan, pada prinsifnya kita sebagai Kakan BPN di kabupaten Ogan Ilir yang merupakan kabupaten terdekat dengan ibukota provinsi Sumsel terus berusaha agar program PTSL berjalan sesuai rencana bahkan bila perlu kita akan sosialisasi kepedesaan menghubungi camat dan kades, terangnya singkat.
Bukan hanya itu saat pelayanan di kantor disela waktu kita pun bersosialisasi, tandasnya mengakhiri. 

Kegiatan Evaluasi Semester I PTSL dihadiri seluruh Kakan BPN se Sumatera Selatan. Dan semua peserta terlihat serius dan tekun mengikuti prosesi giat monitoring Evaluasi Semester I dan Aksi Semester II PTSL di Hotel Novotel Palembang ini. (ril/"ap-news").

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda