Ditahan Imbang Usai Unggul 2-0, Pelatih Persis Kami Harus Perbaiki Masalah Ini - AGUNG POST NEWS

23 Juli 2024

Ditahan Imbang Usai Unggul 2-0, Pelatih Persis Kami Harus Perbaiki Masalah Ini

Makassar "Ap-News" Meski bermain imbang PSM Makassar usai unggul 2-0, pelatih Persis Solo, Milomir Seslija mengaku pemainnya sudah melakukan perkembangan yang bagus dan 45 menit pertama mampu mencetak gol.

"Kami melakukan tekanan dan bisa mencetak gol dan bisa menempatkan bola di belakang garis pertahanan mereka dan Sananta memperlihatkan reaksi yang fantastis,” kata Milomir Seslija usai pertandingan.

"Dia adalah salah satu striker lokal terbaik di Indonesia, lalu kami kembali harus melakukan kesalahan dari situasi bola mati,” lanjut Milo sapaan akrab Milomir Seslija.

“Kami harus memperbaiki masalah ini. Saya sudah puas dengan kerja keras dari pemain tapi jalan kami masih panjang dan harus memperbaiki banyak hal,” sebut Milo.
“Kami juga diperkuat banyak pemain baru, ada lima pemain dan mungkin masih ada dua pemain lokal tambahan." Dikutip dari medsos Galeri Bola Indonesia. 

"Di turnamen ini kami akan melakukan seleksi. Kami akan lihat apa yang kami butuhkan untuk Liga. Dan target utama kami di turnamen ini adalah untuk Liga,” pungkas Milo.(cal/"Ap-News") 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda