Jalin Silaturahmi dan Koordinasi Jelang Pilkada 2024, Kapolres AKBP Bagus Suryo Wibowo Kunjungi KPU Ogan Ilir - AGUNG POST NEWS

23 Juli 2024

Jalin Silaturahmi dan Koordinasi Jelang Pilkada 2024, Kapolres AKBP Bagus Suryo Wibowo Kunjungi KPU Ogan Ilir

Ogan Ilir "Ap-News" Kapolres Ogan Ilir AKBP Bagus Suryo Wibowo, S.IK melaksanakan kunjungan ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Ilir, Senin (22-07 kemarin).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres AKBP Bagus Suryo Wibowo disambut oleh Ketua KPU Kabupaten Ogan Ilir, Masjida S.H.I, M.H beserta jajaran komisioner KPU. 
Turut Hadir pula Kabag Ops Polres Ogan Ilir Kompol Kusyanto, SH, Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir AKP M. Ilham, S.IK, KBO Sat Intelkam IPTU Yulius, Kanit Pidkor Polres Ogan Ilir IPDA Iwanto Putra, SH, dan Kanit Sospol Sat Intelkam Polres Ogan Ilir AIPDA Heri Usman.
Kapolres AKBP Bagus Suryo Wibowo dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar terjalin koordinasi yang baik antara Polres Ogan Ilir dan KPU Kabupaten Ogan Ilir dalam menghadapi setiap tahapan Pilkada serentak yang akan segera berlangsung.
Lebih lanjut Kapolres AKBP Bagus Suryo Wibowo menjelaskan adapun tujuan dari kunjungannya beserta jajarannya ke KPU Kabupaten Ogan Ilir dalam rangka silaturahmi dan pengenalan sebagai Kapolres Ogan Ilir yang baru, untuk lebih meningkatkan hubungan kerja sama dalam mewujudkan Pemilu 2024 yang kondusif dan akan mengantisipasi kerawanan-kerawanan yang akan terjadi menjelang Pemilu,” ucapnya.(cal/rilhumas/ap-news) 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda