Pemkab Ogan Ilir Ikut Serta Pecahkan Rekor MURI Minum Kopi Serentak di Pinggir Sungai - AGUNG POST NEWS

13 Juli 2024

Pemkab Ogan Ilir Ikut Serta Pecahkan Rekor MURI Minum Kopi Serentak di Pinggir Sungai

Ogan Ilir "Ap-News" Dipimpin Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah ST MM MT didampingi Asisten I Sekda Ogan Ilir, Kepala Perangkat Daerah Ogan Ilir dan Camat Indralaya serta masyarakat mengikuti Gerakan Ngopi Serentak Tahun 2024 Kab/Kota Se Prov. Sumsel Secara virtual. Sabtu (13/07/2024) Bertempat di Balai Benih Dinas Perikanan Kab. Ogan Ilir

Acara ini utamanya di selenggarakan di Benteng Kuto Besak Kota Pelembang dan, di tempat ini, ribuan peserta akan berkumpul untuk menikmati secangkir kopi bersama di tepi Sungai Musi yang ikonik. Kegiatan ini bukan hanya sekadar acara minum kopi, tetapi juga sebagai ajang mempererat kebersamaan dan kebanggaan masyarakat Sumsel.
Sekda Muhsin mengatakan Kegiatan Gerakan Ngopi Serentak Tahun
2024 yang juga memecahkan rekor muri ini sangat berdampak positif untuk mengenalkan bahwa kopi di provinsi sumsel adalah kopi yang masuk jajaran kopi internasional yang cita rasanya dapat dinikmati oleh masyarakat luar.

" Kegiatan ini juga dapat berdampak dalam meningkatnya harga jual kopi yang berdampak juga bagi UMKM daerah khsusnya masyarakat kabupaten ogan ilir sehingga dapat mensejahterakan masyarakat nantinya " Ujarnya.(cal/apnews) 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda