Persija Jakarta VS Arema FC di Piala Presiden 2024, Singo Edan Siapkan Strategi Khusus - AGUNG POST NEWS

24 Juli 2024

Persija Jakarta VS Arema FC di Piala Presiden 2024, Singo Edan Siapkan Strategi Khusus

"Ap-News" DUEL Persija Jakarta vs Arema FC di matchday kedua Grup B Piala Presiden 2024. Singo Edan -julukan Arema FC- siapkan strategi khusus untuk menghadapi Persija Jakarta.

"Kita harus tetap bermain konsisten sama seperti di pertandingan sebelumnya. Mungkin ada beberapa kesempatan yang kita manfaatkan, seperti di situasi di pertandingan sebelumnya," kata Joel Cornelli.


"Saya akan melihat itu (materi pemain yang merata) sebagai kelebihan. Jadi saya akan melihat dulu, tapi secara umum kami akan mengamati beberapa kelemahan Persija di beberapa sektor sudah kami catat," tutur Cornelli.

"Kita jelas persiapan kami dari segi apapun sudah siap, kami sudah siap, kami sudah berlatih beberapa kali, dan pelatih sudah kasih tahu kesalahan-kesalahan kemarin di mana. Biar nanti di laga melawan Persija, di situ tidak melakukan kesalahan-kesalahan," ungkap Salim Tuharea.

"Pokoknya saya akan memberikan yang terbaik utk besok, walaupun Persija tim besar kami akan kasih yang terbaik supaya besok bisa memenangkan pertandingan," tutur Salim.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda