Toko Buah di Tanjung Raja Ludes Terbakar - AGUNG POST NEWS

10 Juli 2024

Toko Buah di Tanjung Raja Ludes Terbakar

Tanjung Raja "Ap-News" KEBAKARAN kembali terjadi di Ogan Ilir, tepatnya di pasar buah tanjung raja kelurahan tanjung raja barat sekitar pukul 22.30 wib tadi malam, Rabu (10-07). 

Menurut saksi mata, Rona warga yang melihat kejadian tersebut menerangkan bahwasannya pada saat itu ia sedang melintasi jalan dikawasan terjadinya kebakaran. 

"Saya sedang melintas di pasar ketika itu melihat api sudah membesar dari salah satu toko buah yang terkena musibah", ujarnya sambil menjelaskan.

Kebakaran tersebut diduga akibat terjadinya korsleting listrik pada salah satu toko yang ada di lokasi kejadian, tak hanya itu api juga merambat ke tiga toko yang ada disekitar. 


Sementara, Darul pedagang buah yang terkena musibah mengalami kerugian sekitar Rp 250.000.000,-,. Selain Darul, ada juga pemilik toko bernama Yadi, yang mana tokonya ikut mengalami kebakaran serta kerugiannya mencapai sekitar Rp 100.000.000,-.

Petugas pemadam kebakaran dari Kabupaten Ogan Ilir, BPBD, dan Kepolisian serta dibantu warga sekitar, langsung berupaya memadamkan api begitu menerima laporan. 

Setelah bekerja keras selama kurang lebih satu setengah jam, api akhirnya berhasil dipadamkan sekitar pukul 00.00 WIB.(cal/"ap-news") 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda