Wabup Ardani Buka Secara Resmi Gala Siswa Indonesia Tingkat SMP se-Kab.Ogan Ilir - AGUNG POST NEWS

09 Juli 2024

Wabup Ardani Buka Secara Resmi Gala Siswa Indonesia Tingkat SMP se-Kab.Ogan Ilir

Ogan Ilir "Ap-News" Pembukaan Gala Siswa Indonesia (GSI) Kabupaten Ogan Ilir tahun 2024 berlangsung meriah dan penuh semangat, Wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani, SH.,MH, secara resmi membuka acara tersebut pada Senin kemarin (08-07).
Upacara Opening ceremony berlangsung di Stadion Caram Seguguk Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya. 

Acara pembukaan GSI jenjang SMP Tingkat Kabupaten Ogan Ilir tahun 2024 ini, dihadiri lebih kurang 4.500 massa. 
Dalam sambutannya, Wabup Ogan Ilir, memberikan apresiasinya terhadap penyelenggaraan pembukaan GSI jenjang SMP tingkat Kabupaten Ogan Ilir ini. 

"Atas nama pribadi dan nama Pemkab Ogan Ilir, kami sampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi terhadap penyelenggaraan GSI jenjang SMP tingkat Kabupaten Ogan Ilir ini," tuturnya. 

Menurut Wabup Ogan Ilir, bahwa tujuan GSI adalah untuk menyediakan wadah kompetisi dalam bidang olahraga atau kinestetik peserta didik. 

"Sebagai bagian dari upaya komprehensif dalam penumbuhkembangan budaya belajar, motivasi berprestasi, kreativitas, dan sportivitas," lanjutnya. 
"Serta berorientasi pada pembudayaan, pemberdayaan, dan pembentukan peserta didik yang memiliki kepribadian dengan karakter unggul," tambahnya lagi. 

Dikatakan Wabup Ogan Ilir, penyelenggaraan GSI ini bukan hanya tentang memenangkan medali atau tropi, tetapi juga tentang semangat kebersamaan dan sportivitas. 

"Mari kita semua menjunjung tinggi nilai-nilai fairplay, dan saling menghargai satu sama lain. Tidak hanya di atas lapangan, tapi juga di luar lapangan," ajaknya. 
Wabup Ogan Ilir berharap, dengan gelaran GSI kali ini, dapat mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan diantara seluruh pelajar di Kabupaten Ogan Ilir. 

Sebagai Informasi penyelenggaraan GSI jenjang SMP tingkat Kabupaten Ogan Ilir ini, akan berlangsung mulai 8 Juli 2024 hingga 12 Juli 2024, di Stadion Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.(cal/"ap-news") 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda