Wakil Bupati Ogan Ilir Meletakan Batu Pertama Rumah Layak Huni di Desa Tebing Gerinting Selatan - AGUNG POST NEWS

21 Juni 2024

Wakil Bupati Ogan Ilir Meletakan Batu Pertama Rumah Layak Huni di Desa Tebing Gerinting Selatan

Ogan Ilir "Ap-News" Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani SH., MH., didampingi Kepala Perangkat Daerah Meletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Layak Huni Kegiatan Polres Ogan Ilir dengan Baznas Ogan Ilir. Jum'at 21/06/2024, bertempat di Desa Tebing Gerinting Selatan, Kecamatan Indralaya Selatan.
Ketua BAZNAS Ogan Ilir Bapak Drs. H. Sidharta menyampaikan bahwasanya program ini merupakan kerjasama antara BAZNAS Ogan Ilir dan Polres Ogan Ilir yang akan terus berjalan untuk kedepannya.

"Kerjasama antara BAZNAS Ogan Ilir dan Polres Ogan Ilir di targetkan dalam 3 tahun bisa membedah rumah sebanyak 500 rumah".

Wakapolres Ogan Ilir Bapak Kompol Hermansyah mengharapkan kedepannya akan lebih banyak lagi rumah yang bisa di bedah rumah sehingga nanti bisa dinikmati oleh masyarakat di Kabupaten Ogan Ilir.

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani dalam sambutannya mengatakan dengan diserahkannya rumah ini, diharapkan pemilik rumah tidak layak huni tersebut dapat tinggal secara layak, aman dan nyaman.

Wakil Bupati H. Ardani berharap semoga sinergi antara BAZNAS Ogan Ilir bersama Polres Ogan Ilir sehingga program bedah rumah ini terus berjalan secara objektif.

Diakhir kegiatan Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani melalui BAZNAS Ogan Ilir memberikan secara langsung bantuan berupa beras kepada desa Tebing Gerinting Selatan.(cal/"ap-news"). 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda