BPN Kabupaten Ogan Ilir Jalin Kerjasama Swakelola Dengan Dinas PUPR OI - AGUNG POST NEWS

23 Agustus 2024

BPN Kabupaten Ogan Ilir Jalin Kerjasama Swakelola Dengan Dinas PUPR OI

Ogan Ilir,  "AP - News" Online

DALAM rangka  penyesuaian pekerjaan ruang swakelola tipe II di Kabupaten Ogan Ilir. Kantor Pertanahan Kabupaten Ogan Ilir mengadakan kerjasama dengan Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Ogan Ilir. Demikian Kepala Kantor BPN Kabupaten Ogan Ilir,  Abdullah Adrizal, ST, M M, kepada "ap-news" usai giat tersebut, Selasa, (13-08) kemarin.

Dan katanya melanjutkan,
pembahasan masalah mou ini berlangsung di Ruang Rapat Utama Bupati Kabupaten Ogan Ilir. Dipimpin Sekda Ogan Ilir, H Muhsin Abdullah MSi,  didampingi Asisten I bersama Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Ogan Ilir, Abdullah Adrizal, ST, MM. serta staf BPN Kabupaten Ogan Ilir yang membidangi pekerjaan tersebut,  Alhamdulillah prosesinya berjalan lancar.

Dan lanjut, Abdullah Adrizal menambahkan, kegiatan ini dihadiri jajaran Pemda Ogan Ilir, Pimpinan Bank Sumsel, serta Akademisi dan tokoh masyarakat Ogan Ilir. Saat itu juga ditanda tangani perjanjian  kesepakatan semoga  dalam setiap tindakan masing masing pihak  sehubungan dengan MOU ini mematuhinya. Sehingga, perjalanannya sesuai harapan bersama, harapnya seraya mengakhiri keterangannya.

Kepala Dinas PUPR, Ir Ruslan saat diminta komentarnya mengatakan, pada prinsipnya semua pekerjaan harus ada kerjasama tertulis yang harus sama sama mematuhi apapun yang tertera di mou tersebut. Selain itu, dengan ikatan tersurat rasa tanggungjawab kedua belah pihak rasa tersirat dalam hati sehingga insyaaAllah hasilnya akan lebih baik  sesuai kemauan bersama, tandas Ruslan singkat.
 (lin/"ap-newss").

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda