Diiringi Ribuan Pendukung, MATAHATI Resmi Daftar ke KPU Sumsel - AGUNG POST NEWS

29 Agustus 2024

Diiringi Ribuan Pendukung, MATAHATI Resmi Daftar ke KPU Sumsel

Palembang "Ap-News" Ribuan relawan menghantar pasangan Bakal Calon atau Bacalon Gubernur dan Bacalon Wakil Gubernur Sumatera Selatan atau Sumsel, Mawardi-Anita atau MATAHATI daftar ke KPU Provinsi Sumsel, Kamis (29-08).

Dengan berjalan kaki lebih kurang 300 meter dari lokasi deklarasi ke KPU Provinsi Sumsel, Mawardi Yahya- RA. Anita Noeringhati diiringi berbagai seni dan budaya yang ditampilkan para relawan yang memadati jalan di Jakabaring Palembang
Pasangan MATAHATI sebelum mendaftarkan diri untuk mengikuti kontestasi pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Sumatera Selatan periode 2025-2030 di KPU Sumsel.

Mereka terlebih dahulu melakukan Deklarasi di Posko pemenangan Matahati bertempat di kediaman Panglima MATAHATI H.Syahrial Oesman di Jakabaring Palembang.

Lebih awal Panglima pemenangan MATAHATI H. Syahrial Oesman dalam orasinya mengajak seluruh pengusung, pendukung, dari segala paguyuban yang ada di Sumsel, mendukung dan memenangkan pasangan MATAHATI.
"Disini hadir penggagas Presidium Sumsel Barat, Muba Timur, Banyuasin Timur dan seluruh yang hadir disini siap memenangkan pak Mawardi Yahya dan Ibu Anita," ungkapnya.

Mari kita doakan agar Pak Mawardi dan ibu Anita mulus melenggang menuju Sumsel I dan Sumsel II. "Kita doakan juga agar keduanya selalu sehat hingga menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel," imbuhnya.

Sebagai Informasi pasangan MATAHATI diusung 11 Partai seperti Golkar, Gerindra, PPP, PKB, PAN, Hanura, Gelora, PKN, Prima, Garuda, dan Berkarya.
Dalam deklarasinya, Parpol Pengusung ini siap mendukung dan memenangkan pasangan MATAHATI, siap patuh dan taat untuk mengantarkan dan memenangkan pasangan MATAHATI.

"Siap menggalang dan menggerakkan seluruh kekuatan politik hingga keranting dan ke desa-desa seluruh Sumsel," tutur Kartika Sandra Desi atau akrab disapa Cici ini.

Sementara itu bakal calon Gubernur Sumatera Selatan H.Mawardi Yahya mengatakan, hari ini merupakan hari yang bersejarah bagi keluarga besarnya dan keluarga besar Anita.

"Teman, sahabat, kolega, orang tua dan pemuda serta lapisan masyarakat, berbaur pada acara deklarasi untuk menghantar MATAHATI mendaftar ke KPU Sumsel," ungkapnya.

Dengan terbata bata dan penuh haru H.Mawardi Yahya mengucapkan terima kasih kepada semua tokoh, semua lapisan masyarakat yang telah membantunya akan mencalonkan diri sebagai calon Gubernur dan calon wakil Gubernur Sumsel periode 2025-2030.

"Untuk mencapai cita cita perlu kerja keras semangat perjuangan dan pengorbanan bersama, apabila di capai dengan tugas yang mulia untuk menuju Sumsel 2025-2030," katanya.

Diakhir orasinya, H.Mawardi Yahya bakal calon Gubernur Sumatera Selatan ini berjanji, sepakat bersedia mengabdikan diri menjadi pemimpin Sumsel.
"Tentunya dari pemimpin Sumsel yang baik-baik sebelumnya menjadi lebih baik lagi, Insyaallah jika kami dipercaya menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel ke depan," tegasnya.

Setelah itu pasangan Matahati diantar ribuan massa langsung menuju KPU Sumsel untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur dan bakal calon wakil gubernur Sumatera Selatan periode 2025-2030.(cal/ap-news)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda