Ikut Prihatin, Wabup Ogan Ilir Tinjau Sekaligus Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Ibul Pemulutan - AGUNG POST NEWS

02 Agustus 2024

Ikut Prihatin, Wabup Ogan Ilir Tinjau Sekaligus Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Ibul Pemulutan


Ogan Ilir "Ap-News" Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H M.H meninjau langsung musibah kebakaran yang ada di Desa Ibul III Kec. Pemulutan. Kamis (01-08) 

Berdasarkan hasil pemantauan, Wakil Bupati Ogan Ilir telah berada d lokasi musibah sejak pukul 03:00 WIB "Segera setalah mendapat informasi beliau langsung bergerak ke lokasi mengawasi proses pemadaman yg berlangsung, Karena saat ini musim kemarau beliau khawatir jika kebakaran akan melebar jika tidakk segera ditanggulangi" Ungkap salah satu warga yang melihat wabup dilokasi kejadian

Wakil Bupati H. Ardani mengatakan " Terimkasi pada satuan pemadam api Kabupaten Ogan Ilir baik itu Damkar, BPBD, Polres, Polsek Pemulutan serta serta masyarakat sekitar yang bekerja keras dalam pemadaman api yang membakar rumah warga di desa ibul III "

" Kepada masyarakat saya sangat turut prihatin atas terjadinya musibah ini, pemerintah daerah melalui dinas terkait sudah saya perintahkan untuk segera memberikan bantuan sosial baik sembako dan keperluan lainya "

" Kurang lebih ada 24 rumah warga yang telah di lalap si jago merah, semoga para keluarga yang terdampak musibah kebakaran ini dapat diberikan kesabaran yang lebih oleh Allah SWT " Aamiin " Harapnya
Selanjutnya Wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani, SH.,MH, didampingi serta kepala perangkat daerah terkait, memberikan bantuan kepada masyarakat korban rumah kebakaran di Desa Ibul III Kec. Pemulutan.

Penyerahan bantuan ini juga dihadiri oleh, Ketua Kormi Ogan Ilir Ibu, Zaitun Mawardi, ketua 1 TP-PKK Ogan Ilir, ibu Hj. Faizah Ardani, TNI, Polri, camat, serta Kepala desa.

Wabup Ardani mengatakan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah kabupaten Ogan Ilir melalui Dinas Sosial dan Baznas Ogan Ilir memberikan bantuan bahan pokok, seperti beras, selimut, dan lainnya serta bantuan lainnya. " Semoga bantuan yang diberikan dapat diterima sehingga dapat meringankan beban keluarga musibah kebakaran rumah, " ujarnya.(cal/ap-news) 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda