Kunjungan Perdana ke SDL, Pj. Bupati Buka GPM di Desa Babatan - AGUNG POST NEWS

02 Agustus 2024

Kunjungan Perdana ke SDL, Pj. Bupati Buka GPM di Desa Babatan

Pj. Bupati Muara Enim, H. Henky Putrawan, S.Pt., M.Si., M.M., membuka Gerakan Pangan Murah (GPM) guna pengendalian inflasi serta menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan di Kabupaten Muara Enim dalam kunjungan perdananya di Kecamatan Semende Darat Laut (SDL) tepatnya di Desa Babatan, Kamis (01/08). kegiatan tersebut disambut antusias masyarakat yang hadir untuk membeli beragam kebutuhan pokok bersubsidi seperti beras, telur, ikan, cabai hingga minyak goreng dengan harga lebih murah dipasaran.

Dalam sambutannya Pj. Bupati menegaskan komitmennya untuk menjaga stabilitas harga pangan di Bumi Serasan Sekundang dengan berbagai upaya seperti gerakan pangan murah yang manfaatnya dirasakan langsung oleh masyarakat. Dirinya menjelaskan GPM ini terlaksana berkat dukungan penuh dan kerja sama yang solid seluruh jajaran perangkat daerah diantaranya Dinas Ketahanan Pangan serta Perum Bulog dalam menyuplai dan memastikan kebutuhan pokok tersedia.

Pada kesempatan yang itu pula, Pj. Bupati selaku putra daerah asal Panang Enim memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim khususnya warga Desa Babatan dalam memimpin dan menjalankan tugas sebagai Pj. Bupati. Dirinya menegaskan siap menjalankan amanah serta meneruskan program pembangunan yang pernah dilaksanakan ayahanda mertuanya, Alm. H. Kalamudin Djinab saat memimpin Kabupaten Muara Enim.(ap-news/rilhumprome). 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda