Lancar! BPN Ogan Ilir Sosialisasi Sertifikat Elektronik Di Ruang Rapat Bupati - AGUNG POST NEWS

31 Agustus 2024

Lancar! BPN Ogan Ilir Sosialisasi Sertifikat Elektronik Di Ruang Rapat Bupati

Ogan Ilir, "AP-News" On Line"

DALAM upaya memberikan informasi kepada masyarakat tentang implementasi sertifikat tanah elektronik. Sekaligus untuk memperlancar pelayanan terhadap kepentingan masyarakat agar lebih efisiensi dan transparansi serta aman dalam pengolahan sertifikat.
Demikian Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Ogan Ilir, Abdullah Adrizal, ST, MM, kepada "AP - News" Online, belum lama ini.

Lebih lanjut Abdullah Adrizal menjelaskan, sosialisasi berlangsung di Ruang Rapat Utama Bupati Ogan Ilir. Diikuti pihak Perbanjkan, Pemerintah Kecamatan, Lurah dan Kades SE Ogan Ilir. Selain itu juga hadir pejabat Pemda Ogan Ilir seperti, Sekda Ogan Ilir, H Muhsin Abdullah, Asisten II dan Kadin PUPR, Ruslan, Akademisi seta tokoh masyarakat.

Disela waktu Sekda Ogan Ilir, H Muhsin Abdullah, ketika diminta tanggapannya terkait sosialisasi e-sertifikat  oleh Kantor BPN Ogan Ilir. Kita mengapresiasi kegiatan bagus untuk keterbukaan dan menambah pengetahuan pada masyarakat. 

Sehingga, efisiensi waktu masyarakat tertolong karena bisa diakses darimana saja dan kapan saja. Selain akan lebih baik sosialisasi itu keliling menggunakan fasilitas kantor camat setempat sehingga sosialisasi bisa maksimal, tandasnya.(lin/fiq/ apg).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda