Pastikan Pilkada Ogan Ilir Aman dan Lancar, AKBP Bagus Suryo Wibowo, S.I.K. Pimpin Langsung Rapat Koordinasi Lintas Sektoral - AGUNG POST NEWS

02 Agustus 2024

Pastikan Pilkada Ogan Ilir Aman dan Lancar, AKBP Bagus Suryo Wibowo, S.I.K. Pimpin Langsung Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

Ogan Ilir "Ap-News" Kapolres Ogan Ilir, AKBP Bagus Suryo Wibowo, S.I.K. pimpin langsung Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral dalam rangka kesiapan menghadapi Pilkada serentak tahun 2024 di Wilayah Ogan Ilir

Kegiatan ini hadiri Asisten 1, Kepala Kejaksaan Negeri Ogan Ilir yang diwakili oleh Kepala Seksi Intelijen, Perwira Penghubung (Pabung) Indralaya, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), para camat di Kabupaten Ogan Ilir serta berbagai instansi terkait yang dilaksanakan di Aula Hotel Ilaya, Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, kamis kemarin (01-08). 
Dalam sambutannya, AKBP Bagus Suryo Wibowo, S.I.K menekankan pentingnya sinergi dan koordinasi antar instansi guna memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah berjalan aman, tertib, dan Lancar. 

“Kami harus memastikan bahwa seluruh elemen terkait, baik dari TNI, Polri, pemerintah daerah, dan elemen masyarakat lainnya dapat bekerja sama untuk menjaga kondusifitas wilayah selama proses Pilkada,” Ujar Kapolres Ogan Ilir.
Lanjutnya, Rakor ini membahas berbagai aspek pengamanan, Menyatukan pola sikap, Pola tindak kepada petugas pengamanan serta kepada penyelenggara, sehingga nanti dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab fungsinya sesuai dengan mekanisme dan Prosedur. 
(Anda Berani? Ayo Podcast Bersama Kami Hubungi Host Kontak) 

Diakhir Kapolres Ogan Ilir menegaskan rapat koordinasi lintas sektoral ini merupakan langkah awal yang penting dalam memastikan semua pihak terkait dapat berkoordinasi dengan baik untuk menciptakan situasi yang kondusif selama pelaksanaan Pilkada di wilayah Ogan Ilir.(cal/ap-news) 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda