Silaturahmi Jamaah Haji Kloter 15 dan 17 Bersama Bupati dan Ketua TP PKK - AGUNG POST NEWS

05 Agustus 2024

Silaturahmi Jamaah Haji Kloter 15 dan 17 Bersama Bupati dan Ketua TP PKK

"Ap-News" Balairung Rumah Dinas Bupati Solok, berlangsung acara silaturahmi jamaah haji Kabupaten Solok Kloter 15 dan 17 bersama Bupati Solok dan Ketua TP PKK Kabupaten Solok.

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Kabag Kesra Kabupaten Solok, Mardaus, S.Ag., M.AP., yang mewakili Bupati Solok, serta Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, S.P. Turut hadir pula panitia dan petugas jamaah haji Kabupaten Solok serta penceramah Syahrul Wirda.

Dalam sambutannya, perwakilan jamaah haji Kabupaten Solok, Yondri Samin, mengungkapkan rasa syukur atas kepulangan mereka yang selamat pada tanggal 10 dan 13 Juli 2024.

“Alhamdulillah, berkat doa Bapak Ibu semua, kami bisa melalui seluruh rangkaian haji di tanah suci dengan selamat dan lancar,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah memfasilitasi keberangkatan dan kepulangan mereka, serta kepada petugas dan pendamping selama di tanah suci.” ucap Yondri Samin Perwakilan jamaah haji Kabupaten Solok

“Mudah-mudahan dengan menjalankan ibadah haji ini, kita bisa terus meningkatkan lagi ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” tambahnya.

Yondri juga berbagi pengalaman spiritual yang mendalam, menyadari betapa besar kekuasaan Allah SWT dan betapa kecilnya diri manusia di hadapan-Nya.

“Setiap langkah, setiap doa, dan setiap air mata yang tumpah di sana mengajarkan kami tentang keikhlasan, kesabaran, dan kerendahan hati,” pungkasnya.

Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, S.P., dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kembali kepada para jamaah haji.

“Semoga Bapak/Ibu dapat membawa seluruh kebaikan dan dianugerahkan Allah sebagai haji yang mabrur,” ujar Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, S.P.,(ap-news). 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda