Tersinggung Sering Ditanya Kapan Nikah, Pria Ini Pukuli Tetangganya Hingga Meninggal - AGUNG POST NEWS

06 Agustus 2024

Tersinggung Sering Ditanya Kapan Nikah, Pria Ini Pukuli Tetangganya Hingga Meninggal

"Ap-News" Pensiunan ASN bernama Asgim Irianto (60) diani4ya oleh Parlindungan Siregar (45) hingga tew4s. Peristiwa ini terjadi karena Parlindungan kesal ditanya kenapabelum menikah oleh korban.

Peristiwa itu terjadi di Pasar Simangambat, Kecamatan Saipar Dolok Hole, Tapanuli Selatan, Sumatera Utara pada Senin lalu (29-07) sekira pukul 20.00 WIB. Korban dan pelaku ini bertetangga. Dikutip "ap-news" dari unggahan instagram @kepoin_trending yang bersumber di detikSumut, Selasa (06-08). 

"Iya (pensiunan). Rumah korban bersebelahan dengan rumah tersangka," kata Kasi Humas Polres Tapsel AKP Maria Marpaung. 

"Modus karena sakit hati. Itu sakit hatinya karena kan pelaku ini enggak menikah. Jadi, korban ini tukang bercanda sebenarnya. (Ditanya) kenapa belum kawin-kawin sampai sekarang, gitu lah, tapi sambil ketawa-ketawa," ucap Maria.

"Rupanya sebelumnya sudah ada permalasahan. Mereka kan sama-sama punya kandang ayam. Jadi, suka masuk ayam si korban ke pekarangan dia (pelaku), ayam dia (pelaku) pun suka masuk ke pekarangan korban. Jadi saling sindir," jelasnya.

Dari keterangan istri korban, peristiwa ini terjadi di salah satu warung.
"Tiba-tiba datanglah si tersangka dengan membawa kayu bulat dan memukvlkan kepada korban. Kemudian, korban berlari ke jalan, pelaku mengejar korban dan memvkul kepala korban dengan kayu tersebut. Korban terjatuh, pelaku pun terus memvkulkan kayu ke korban,".

Warga pun datang dan menghentikan aksi pelakudan kemudian dibawa ke Puskemas Simangambat,
"Sesampainya di puskesmas, pihak puskesmas menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia," sebutnya.(ap-news)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda